Wow Fitur Terbaru WhatsApp yang Dijanjikan Rilis Tahun ini Sangat Hebat

Wow Fitur Terbaru WhatsApp yang Dijanjikan Rilis Tahun ini Sangat Hebat

Tahun 2021 menjanjikan perilisan fitur terbaru WhatsApp yang dipercaya semakin meningkatkan performa penggunaannya. Menemani komunikasi setiap detiknya membuat WhatsApp memberikan pembaruan secara maksimal agar pengguna semakin betah melakukan akses. Tidak hanya mendukung chatting Kamu juga akan disuguhkan sajian menarik lainnya.

Sampai saat ini tercatat sudah lebih dari 2 milyar pengguna menjalankan aktivitasnya setiap hari dengan bertukar pesan melalui WhatsApp. Kamu bisa mengunjungi playstore untuk melakukan pembaruan sebelum mendapat notifikasi khusus sebagai tanda kedaluwarsa dari pemakaian versi lama aplikasi.

Tidak hanya populer untuk diakses pengguna Iphone, fitur terbaru WhatsApp juga dapat dinikmati bersama dengan pemilik Android. Segera lakukan update aplikasi ketika mendapat notifikasi pembaruan agar layanan menarik ini berhasil diakses tanpa terlewat. Berikut fitur yang direncanakan segera rilis di 2021.

Menghilangkan Suara Video dalam Cerita dan Pengumuman Internal Resmi dari WhatsApp

Kamu sudah tidak butuh lagi aplikasi pihak kedua apabila ingin mengunggah cerita dengan mode hening. Saat ini tersedia layanan untuk mengheningkan suara dalam rekaman video sebelum diunggah menjadi cerita. Pengguna dapat menemukannya di pojok kiri atas dengan logo speaker kecil. Cukup tekan untuk menjalankannya.

Salah satu fitur terbaru WhatsApp yang semakin unggul adalah menjadi lebih akrab dengan pengguna melalui pengumuman resmi. Jangan kaget apabila sewaktu-waktu menemukan cerita yang dibagikan secara resmi oleh WhatsApp. Ini merupakan sebuah pengumuman yang dipercaya tidak akan dilewatkan oleh pengguna.

Pengumuman yang dibagikan cenderung beragam, mulai dari peningkatan keamanan sampai performa khusus. Kamu tidak perlu lagi repot menemukan kualitas terbarunya dengan melihat pembaruan di playstore. Cukup nantikan saja pengumuman dari akun resmi tersebut. Sudah pasti tidak ada keraguan di sana.

Baca Juga  3 Smartphone Murah Berkualitas Bagus Tahun 2021

Ini juga menguntungkan pihak pemilik aplikasi, karena sudah tidak perlu mengirimkan pemberitahuan melalui chatting satu persatu. Cukup dengan satu kali sentuh cerita dapat dibagikan untuk seluruh penggunanya. Pengumuman internal ini dikelola secara resmi, jadi tidak perlu asing dengan setiap informasinya.

Holiday Mode Bebas dari Notifikasi

Sangat mendukung Kamu melangsungkan sebuah liburan menyenangkan, fitur terbaru WhatsApp tidak perlu lagi membuat pengguna merasa terganggu. Dijanjikan pada tahun ini segera dirilis layanan terbaik yang menyediakan mode bebas dari notifikasi. Fitur ini lebih dikenal sebagai Vacation Mode.

Ini sangat berguna untuk Kamu yang tidak nyaman dengan percakapan grup tanpa perlu keluar dari lingkungan tersebut. Pengguna diberikan kebebasan untuk melakukan pengarsipan pada grup sekaligus menghilangkan notifikasi apa saja yang berkaitan. Langsungkan liburan dengan nyaman tanpa perlu merasakan gangguan.

Melakukan Panggilan Video dari Desktop

Menampilkan kotak-kotak kecil dari panggilan di telepon genggam memang dirasa kurang memuaskan. Kamu bisa mengatasi hal tersebut mulai tahun ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kurang puasnya pengalaman melakukan panggilan video, karena WhatsApp menjanjikan penggunaan desktop dengan lebih optimal.

Panggilan video yang biasa berlangsung dalam aplikasi terpasang di Iphone dan Android akan mulai dioptimalkan untuk WhatsApp Web. Akses internet desktop tidak lagi terbatas pada chatting. Secara lebih memuaskan Kamu bisa mendapatkan pengalaman bertatap muka dengan lebih menyenangkan.

Layanan ini tentu menjadi yang paling ditunggu mengingat pertemuan virtual sudah semakin akrab digunakan. Melangsungkan rapat kecil-kecilan dengan mudah dapat diakses menggunakan WhatsApp versi web. Pastikan juga PC Kamu sudah tersambung dengan kamera berkapasitas cukup dalam mendukung panggilan video.

Multi Device untuk Beberapa Perangkat

Masuk menggunakan beberapa perangkat sudah dapat dinikmati oleh pengguna WhatsApp. Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan akun yang sudah tersambung pada perangkat tertentu untuk menjalakan komunikasi. Multi Device ini dapat memastikan akun berjalan beriringan tanpa khawatir dengan tingkat keamanannya.

Baca Juga  11 Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

Ketika waktu perilisannya nanti, fitur ini dapat digunakan secara langsung pada empat perangkat. Pemilik satu akun dapat memasukkan akunnya pada empat perangkat yang tersambung dalam jaringan internet tanpa khawatir mendapati gangguan atau peretasan informasi, karena ini sudah terlindungi secara otomatis.

Sebagai aplikasi chatting paling populer, sangat nyaman ketika terus mendapatkan pembaruan khusus yang menguntungkan. Hal tersebut mampu menjadi sebuah jaminan untuk menjalin komunikasi dengan lebih akrab tanpa batasan. Pastikan untuk selalu melakukan pembaruan sebelum mendapat peringatan kadaluwarsa. Manfaatkan fitur terbaru WhatsApp sebaik mungkin tanpa khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *