Video Viral Mahasiswa UIN Suska Riau Jadi Buruan Netizen Berakhir DO

Video viral mahasiswa UIN Suska Riau melakukan adegan bercumbu saat kuliah online langsung jadi buruan para pengguna media sosial.

Di mana sesuai informasi yang berkembang di internet, video viral mahasiswa UIN Suska Riau ini sudah menyebar ke media sosial pada 1 Maret 2022.

Para pengguna media sosial yang belum mengetahui informasi ini langsung bergegas memburu videonya di sosial media seperti Tiktok, Twitter dan Telegram.

Belum di ketahui secara pasti barapa lama durasi video viral mahasiswa UIN ini melakukan adegan bercumbu saat kuliah online sedang berlangsung.

Hanya saja pencarian melalui Google dengan kata kunci β€œmahasiswa uin viral, video viral mahasiswa uin” cukup meningkat pesat belakangan ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan isi dari video viral mahasiswi bercumbu saat kuliah online berlangsung ini, ikuti terus ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kenapa Mahasiswa UIN Viral?

Kuliah online yang seharusnya tempat menimba ilmu akhirnya ternodai akibat ulah seorang mahasiswa UIN Suska Riau melakukan aksi bercumbu.

Spontan saja, kejadian seorang mahasiswa ini langsung memantik gaduh para mahasiswa lain yang saat itu mengikuti kuliah online melalui aplikasi Zoom.

Inilah yang kemudian membuat seorang mahasiswa UIN berinisial AAF viral ke media sosial akibat ulahnya melakukan adegan bercumbu saat kuliah online.

Sesuai dengan foto-foto yang beredar luas di internet dan media sosial, tampak seorang mahasiswa berinisial AAF sedang bercumbu dengan seorang pria.

Sesekali wanita itu mengarahkan bola matanya ke kamera laptop. Sedangkan pria yang kabarnya sebagai pacarnya itu terus melakukan aksi tak senonoh.

Keduanya tampak menikmati aksi bercumbu saat kuliah online sedang berlangsung. Begitu juga dengan rekan-rekan mahasiswa yang sedang mengikuti kuliah online.

π™π™§π™šπ™£π™™π™žπ™£π™œ  Tak Hanya Polos, ini Fakta-fakta Menarik Mengenai Livy Renata: Ternyata Pernah Dibully

Mereka tampak menyimak dan menyaksikan adegan bercumbu seorang mahasiswa dengan pacarnya saat kuliah online sedang berlangsung.

Siapa Pemeran Video Viral Mahasiswi Bercumbu?

Mahasiswa pemeran video viral bercumbu saat kuliah online berlangsung bernama AAF. Perempuan cantik itu sekarang ini duduk di semester dua.

Atas kejadian ini, pemeran video viral mahasiswa UIN itu terancam sanksi berat berupa pemberhentian alias dropout dari pihak Kampus.

Di mana pemeran video viral sudah melakukan pelanggaran berat berupa pencemaran nama baik Universitas. Kini pemeran sudah mengakui kesalahannya.

Mahasiswa pemeran video viral bercumbu saat kuliah online sudah menandatangani surat bermaterai dan mengakui bahwa pemeran video viral itu adalah dirinya.

Sekarang nasib mahasiswa AAF sudah menjadi bubur. Bukan mendapatkan ilmu bermanfaat, kini pihak Kampus sudah mengeluarkannya dari Universitas.

Cita-citanya yang selama ini di dambakan pupus sudah akibat ulahnya sendiri. Bukan belajar dengan baik, malah melakukan aksi tak senonoh yang di tonton banyak orang.