Temukan Taman Nasional Yosemite, California

California adalah negara bagian penuh selama sekitar satu tahun sebelum Yosemite ditemukan. Saat ini, taman tersebut tidak lagi sepenuhnya terpencil tetapi masih menjadi rumah bagi beberapa pemandangan paling menakjubkan yang dapat ditemukan di dunia. Meskipun tidak dapat membanggakan pemandangan Grand Canyon yang sangat besar, atau air terjun Niagara yang sangat kuat, Yosemite memiliki sesuatu yang sangat unik karena mengandung banyak lingkungan alam yang berbeda dalam satu area – mulai dari pemandangan gunung yang menakjubkan, hingga aliran Crystal dan fitur air alami, gletser, dan padang rumput, Yosemite memiliki sesuatu yang berbeda yang muncul di hampir setiap belokan di jalan.

Tempat pertama yang harus Anda singgahi adalah Desa Yosemite. Jika Anda berencana untuk bermalam di taman, ini juga merupakan area di mana Anda cenderung untuk tidur karena hampir sepanjang malam para tamu taman lebih memilih untuk menginap di area seluas 8 mil persegi ini. Desa adalah tempat Anda akan menemukan peta yang bagus untuk membantu Anda mengidentifikasi semua sorotan taman (sangat berharga jika Anda tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan di taman!), serta memberi tahu Anda apa yang terjadi di sekitar taman hari itu. Jika Anda ingin memanfaatkan bus antar-jemput yang beroperasi antara desa dan beberapa tempat menarik di taman, ini adalah tempat yang Anda butuhkan juga.

Jika Anda ingin lebih berhubungan dengan alam, sementara tidak keluar jalur (dan ada banyak peluang untuk itu juga!), Rencanakan untuk menjelajahi sisi timur taman di mana ada pembatasan ketat pada transportasi tanpa mobil diperbolehkan masuk ke daerah tersebut. Di sini Anda dapat naik bus antar-jemput ke daerah tersebut dan kemudian menikmati hiking atau bersepeda sebagai gantinya, tanpa suara mesin mobil stasioner yang mengganggu suara alam.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Di Tahun 2022

Yosemite tidak hanya dimaksudkan untuk musim panas, dan meskipun beberapa pemandangan terbaik akan tercakup seperti padang rumput, Yosemite juga merupakan taman bermain musim dingin bagi mereka yang menyukai olahraga salju. Namun, jika Anda berencana mengunjungi taman selama bulan-bulan musim dingin, pastikan untuk memeriksa bagian taman mana yang dapat diakses dan dibuka, dan fasilitas yang akan Anda temukan di sana. Anda juga akan menemukan bahwa jenis akomodasi akan lebih terbatas selama bulan-bulan musim dingin, jadi pesanlah terlebih dahulu untuk setiap periode liburan besar.

Bahkan jika Anda hanya memiliki satu hari untuk dihabiskan di Taman Nasional Yosemite, Anda akan melihat hal-hal yang akan memberi Anda kenangan yang akan bertahan seumur hidup, apakah itu Air Terjun Yosemite (air terjun tertinggi di Amerika Utara), pohon redwood besar di Mariposa Grove atau keindahan pegunungan Tuolumne Meadows.