Temukan Taman Nasional Redwood, California

Jika menjelajahi alam adalah ide liburan yang baik, perjalanan ke Taman Nasional Redwood di California Utara adalah pilihan tujuan liburan yang bagus. Taman ini adalah rumah bagi pohon tertinggi di dunia yang dikenal sebagai “Pohon Tinggi”, sebuah pameran alami yang indah dari pohon redwood. Pohon-pohon ini hanya dapat dilihat di California dan Cina, jadi kunjungan Anda ke Taman Nasional Redwood bukan hanya kesempatan untuk berada di alam terbuka, tetapi juga kesempatan untuk melihat pohon-pohon tinggi yang langka ini dari dekat dan pribadi. Dimungkinkan juga untuk berkemah di taman, tetapi fasilitasnya sangat terbatas, jadi Anda mungkin ingin melihat lebih dalam apa yang tersedia sebelum memutuskan untuk mendirikan tenda di malam hari!

Tidak ada biaya masuk ke taman nasional ini, dan tidak ada pintu masuk jalan raya, jadi pastikan untuk menghubungi Pusat Informasi Redwood di Orick terdekat, atau kantor pusat di Crescent City sebelum memasuki taman. Pusat informasi juga menunjukkan pengenalan singkat ke taman sehingga Anda tahu apa yang harus dicari ketika Anda sampai di sana, dan Anda bisa mendapatkan izin masuk ke area Tall Trees Grove berdinding di dalam taman – hanya sejumlah mobil yang diperbolehkan izin setiap hari, jadi jika Anda ingin mengambil kesempatan Untuk menikmati pohon tertinggi di dunia, jalan memutar singkat ke pusat informasi adalah suatu keharusan sebelum memasuki taman! Namun, berhati-hatilah, perjalanan ini memakan waktu sekitar 4 jam untuk diselesaikan dan beberapa di antaranya berada di jalan tanah yang lambat, jadi pastikan kendaraan Anda siap menghadapi tantangan sebelum berangkat ke kebun!

Mendaki di Taman Nasional Redwood dimungkinkan tetapi sekali lagi, Anda akan memerlukan izin untuk berada di area Tall Tree Grove, dan ada saat-saat dalam setahun ketika pejalan kaki tidak diizinkan di area ini karena jembatan pejalan kaki yang tidak dapat diakses di seberang sungai. Cara lain untuk menikmati bagian California yang indah ini adalah dengan menunggang kuda dengan jalur perjalanan yang ditawarkan secara lokal.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Mengungkap Wilayah Oranye Asli, California

Taman Nasional Redwood adalah salah satu permata alam Amerika dan sangat dilindungi. Anda juga perlu melihat pohon-pohon indah ini dari dekat jika Anda cukup beruntung untuk dapat melakukannya.