Siapa Dea OnlyFans yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier? Ini Profil, Akun IG, Twitter, dan Biodata Lengkapnya

Siapa Dea OnlyFans yang viral di Podcast Deddy Corbuzier karena jual konten di OnlyFans, ini profil, biodata, akun IG dan Twitter lengkapnya.

Kembali hadir sosok yang viral setelah melakukan wawancara di Podcast Deddy Corbuzier, kali ini wanita bernama Dea ‘OnlyFans’ yang sedang dicari banyak orang.

Netizen pun penasaran dengan profil, biodata, akun IG dan juga Twitter, bahkan akun OnlyFans milik Dea.

Sebagai informasi, platforma OnlyFans dirikan oleh Tim Stokely dan kini dimiliki Fenix International Limited dan berkantor pusat di London, Inggris.

Kebanyakan konten-konten yang ada di OnlyFans adalah konten pornografi. Namun konten tersebut tak bisa dinikmati secara gratis, melainkan wajib berbayar dengan cara berlangganan atau subscribe.

Dalam wawancara di Podcast Deddy Corbuzier itu, Dea mengatakan bahwa, per subscriber dihargai 7 dolar AS, namun yang masuk didaptakan oleh si konten kreator hanya sejumlah 5,4 dolar AS atau sekitar Rp75 ribu usai dipotong pihak OnlyFans.

Dea juga mengungkapkan, konten-konten yang ia jual di OnlyFans yakni foto dirinya yang setengah telanjang dan foto-foto cosplay atau memakai kostum tertentu.

Dea adalah perempuan asal Semarang Jawa Tengah dan kini berdomisili di Malang, Jawa Timur.

Selain di OnlyFans, Dea juga aktif di Twitter dan Instagram. Akun Twitter Dea OnlyFans punya pengikut 33 ribu lebih, sementara akun IG sejumlah 25 ribu lebih.

Adapun akun medsos Dea OnlyFans yaitu:

– Akun Twitter Dea OnlyFans adalah @gresaids.

– Akun IG Dea OnlyFans adalah @gresaidss.

Itulah penjelasan mengenai siapa Dea OnlyFans yang viral di Podcast Deddy Corbuzier karena jual konten di OnlyFans, ini profil, biodata, akun IG dan Twitter.***

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  5 Pengakuan Soraya Haque Diisukan Pindah Islam ke Kristen, Nomor 2 Terjawab Faktanya