Rekomendasi Samsung Flip 2021, Pengalaman Lebih Puas Memandang Layara

Rekomendasi Samsung Flip 2021, Pengalaman Lebih Puas Memandang Layar

Rekomendasi Samsung flip 2021 ini bagus untuk menjadi referensi pilihan Kamu. Merk ternama asal Korea tersebut tidak pernah absen menguasai pasar gadget. Dilihat dari spesifikasinya juga sangat memuaskan pengguna dengan sejumlah penawaran fitur menarik yang tidak kalah saing dari telepon pintar lainnya.

Menghadirkan tampilan terbaru kini pengguna tidak hanya disuguhkan dengan layar memanjang yang nyaman dipandang. Kamu juga bisa melipatnya agar lebih muat masuk kantong tanpa menguras tempat. Membuatnya terlihat lebih lebar seperti menyaksikan dua layar sekaligus tentu juga bisa didapat.

Sudah bukan saatnya lagi repot memasukkan telepon ke dalam kantong. Trend ponsel lipat yang sudah ketinggalan masanya kini mulai menguasai pasar kembali dengan desain lebih nyaman dan fleksibel. Jangan sampai ketinggalan. Kamu bisa mengetahui apa saja rekomendasi Samsung flip 2021 yang kekinian berikut.

Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Seperti melihat dua layar dalam satu telepon genggam, Kamu dapat mengadopsi Galaxy Z Fold 2 5G untuk mendapatkan pengalaman menyaksikan tampilan memuaskan. Istimewanya, layar yang lebar dapat dibuka dan ditutup kembali agar lebih mudah dibawa. Pengguna diberikan kebebasan untuk menikmatinya seperti telepon minimalis atau tablet.

Produk ini dirilis mulai September 2020 dengan kapasitas layar maksimal melalui Dynamic AMOLED 2X 7.6 inchi. Setelah berhasil mengambil minat pasar dengan menghadirkan Galaxy S20 dan Note20 membuat Samsung menawarkan versi terbarunya. Telepon pintar ini juga dibekali RAM 12 GB agar lebih leluasa menampung data.

Tersedia dalam dua versi, rekomendasi Samsung flip 2021 ini menghadirkan kapasitas internal sebesar 256 GB dan 512 GB. Tentunya sangat sepadan dengan harganya yang menyentuh angka puluhan juta. Kamu dapat menyesuaikan keperluan simpan sesuai kapasitas memori internalnya yang tidak main-main.

Baca Juga  Spesifikasi Huawei P40 Pro , Dengan Kamera Yang Gahar

Masukkan dual sim ke dalam telepon untuk menikmati layanan 5G. Sangat fantastis mendukung gerak digital dengan produktif, telepon genggam ini tidak hanya menyediakan tampilan lebih memuaskan, tetapi juga mengaplikasikan performa terbaik. Pengisian dayanya juga sangat cepat. Jadi, tidak perlu merepotkan untuk menunggu waktu lebih lama.

Samsung Galaxy Z Flip 2020

Rekomendasi Samsung flip 2021 selanjutnya adalah versi unik dari Galaxy Z Flip 2020. Produk satu ini mengusung tema lebih ringkas tanpa perlu merepotkan penggunanya. Kamu bisa lebih hemat tempat ketika memilih telepon pintar satu ini. Selain pas di kantong juga membuat ruang lebih leluasa.

Apabila versi pertama hadir dengan menampilkan layar layaknya melihat tampilan sebuah tablet, pengguna akan menemui keunikannya melalui lipatan ada layar. Kamu bisa melipat satu buah telepon genggam yang panjang menjadi setengah bagian. Layar dengan bentuk kotak masih dapat ditinjau untuk melihat notifikasi tentunya.

Tidak hanya menawarkan keunikan tersebut, Galaxy Z Flip 2020 juga menghadirkan kamera beresolusi tinggi pada bagian belakang dengan 12+12MP dan 10MP di bagian depannya. Ini pasti lebih mendukung dalam menghasilkan jepretan terbaik. Kapasitas memorinya masih sama besarnya seperti Galaxy Z Fold 2 5G.

Untuk menemui fingerprint sebagai akses keamanannya Kamu bisa menggunakan fitur pada bagian samping. Bagian badannya yang didukung dengan performa gorilla glass berhasil membuat tampak mewah dan cantik. Android versi 10 ini sangat cocok memenuhi aktivitas produktif Kamu.

Samsung Galaxy Fold Dynamic AMOLED

Rilis sebelum Galaxy Z Fold 2 5G, telepon satu ini sudah mengenalkan dirinya satu tahun lebih awal. Namun, masih cocok menemani aktivitas Kamu di tahun ini. Tampilannya memang tidak jauh berbeda dari versi paling baru, begitu dengan spesifikasinya. Sempat menjadi primadona pasar yang terus eksis.

Baca Juga  Harga Mi 11 di Indonesia Cuma Rp 9,9 Juta , Kabarnya Rillis 23 Maret

Bermodalkan RAM 12 GB dengan internal sebesar 512 GB dijamin tidak akan mengecewakan tempat penyimpanan dokumen-dokumen penting. Jangan sampai melewatkan spesifikasi unik satu ini. Tampilannya yang elegan dengan layar fold yang didukung fitur Dynamic AMOLED sukses membuatmu lebih keren dan bergaya.

Jangan khawatir dengan spesifikasi kameranya. Galaxy Z Fold 2 5G memiliki 12+12+12 MP yang mampu membidik dengan sempurna. Kamu akan disuguhkan oleh paduan 12+12+15 MP yang tidak kalah canggih. Hasil foto sudah pasti berhasil menyajikan versi terbaiknya.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih bakalan berhasil diatasi ketika meminang salah satu dari produk Samsung tersebut. Jangan sampai melewatkan kesempatan unik ini. Miliki pengalaman menyenangkan menatap layar lebih puas dengan memanfaatkan kapasitas unggul dari rekomendasi Samsung flip 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *