Viral Raffi Ahmad Akui Kesalahannya , Nagita Slavina Bilang : Yaudah Kalau Mau Cerai

Raffi Ahmad Pasrah Akui Kesalahannya, Nagita Slavina Pilih Lakukan Hal Tak Terduga: Yaudah kalau Mau Cerai!

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diguncang prahara. Raffi lagi-lagi dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang tak lain adalah asisten keuangan pribadinya, Mimi Bayuh.

Dalam potret mesra yang beredar, gelagat keduanya nampak mencurigakan lantaran terus nempel hingga diduga menjalin hubungan gelap diam-diam. Bukan pertama kalinya, Raffi sudah bolak-balik dihantam isu perselingkuhan, mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga Mimi Bayuh. Nampaknya sulit untuk menghentikan tabiat buruknya yang doyan selingkuh.

Menjadi istri seorang Raffi Ahmad, Nagita Slavina harus berhati baja. Pasalnya rumah tangganya terus menerus dihantam isu orang ketiga. Hingga kini ibu dua anak itu terus menjadi sosok istri panutan.

Mendadak tobat, Raffi pun menyadari bahwa tak ada wanita lain yang kuat bertahan dengannya tabiatnya yang doyan selingkuh selain istrinya. Ia pun merasa bersyukur bisa diberikan anugerah terindah memiliki seorang istri seorang Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, pria yang berusia 35 tahun itu pun mendadak mengatakan suatu pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya Raffi mengungkapkan seandainya kelak Nagita bakal menceraikannya, ia bakal pasrah menerima nasib.

Tak sekali dua kali pikiran cerai terbersit ketika Raffi Ahmad bertengkar dengan istri. Ia pun membeberkan satu kejadian dalam rumah tangganya hingga membuatnya pasrah dengan kelanjutan biduk rumah tangganya dengan Nagita.

“Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, ‘ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai’,” kata Raffi Ahmad.

“Ngomongnya udah sampe gila-gilaan gue sama bini gue, karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, yaudah mau apa?” lanjutnya.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Wadidaw Ternyata Raffi Ahmad Ngaku Bisa Begituan 5 Kali Sehari

Sudah pasrah atas segala kesalahannya yang tak mungkin bisa diampuni, Raffi seketika syok saat sang istri justru tetap memilih bertahan di tengah segara gosip miring yang menghantam rumah tangganya saat itu.

“Netizen selalu bilang, itu si Raffi br****ek emang, udah dapet istri kayak Nagita, masih aja begitu, begini. Nagita itu bukan orang tolol. Kalo aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu, netizen,” ungkap Raffi Ahmad.

Kini Raffi menyadari betapa beruntungnya diberikan istri yang sangat luar bisa. Ia percaya bahwa keputusan Nagita itu karena merasa masih ada terselip perasaan bahagia dengan pernikahannya dan mencintainya.

“Kenapa dia ada terus di samping aku? Karena aku sudah membuat dia insya Allah bahagia lahir dan batinnya. Kalo dia emang udah gak mau, Nagita sudah pergi dari hidupku dari waktu itu, dari dulu. Sekarang mau ada 1000 laki-laki lebih kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin, aku jamin 1000% Nagita tidak akan berpaling,” pungkasnya.