Pria yang bernama dede inoen Rebus Makhluk Aneh yang Disebut Raja Jin

makhluk tersebut memiliki sepasang bola mata dan gigi yang menyerupai manusia. Hidungnya pesek dan tidak memiliki lubang.

Makhluk tersebut direbus oleh pria yang bernama Dede Inoen di atas tungku batu dengan kayu bakar. Makhluk yang tekstur dan warnanya menyerupai kikil kaki sapi itu direbut dengan berbagai rempah yang dirajang, dengan menggunakan wajan kecil.
Pria itu mengaku sebelumnya berkelahi melawan raja jin tersebut dan berhasil menang, sebelum memasaknya.
Sebelum menyantap makhluk tersebut, Dede Inoen sempat menawari seorang ibu-ibu yang lewat di tempat ia memasak.
Menurut Dede, rasa makhluk tersebut mantap sekali.
Setelah menyantap bagian perut, pria itu kemudian melahap bagian jeroannya yang ia sebut seperti kadal.

“Nih, temen-teman, ini bagian jidatnya. Jadi si jin ini memiliki bulu-bulu halus. Ada matanya juga. Serem. Hidungnya pesek. Bibirnya kayak bibir monyet. Terus giginya keren, panjang-panjang. Ada kumisnya juga, cuma ini tipis ya,” kata pria itu, menunjukkan rupa makhluk yang ia masak.
“Ini jidatnya menunjukkan jin ini galak. Kelihatan dari atas matanya. Ini tanduknya ada dua. Yang satu udah patah,” katanya.
“Tubuhnya itu kayak puyang ya. Cuman ini lebih serem dari puyang, mukanya nyebelin,” katanya.
“Jin itu enak banget. Rasanya gurih, lengket namun wangi, temen-teman,” kata Dede sambil melahap langsung daging makhluk tersebut.
“Ketika kita masak, panasnya itu awet. Soalnya jin itu terbuat dari bara api. Soalnya gak usah dimasak juga bisa, langsung dimakan aja,” kata Dede.

Dari video utuh yang disimak Indozone, diduga makhluk tersebut merupakan potongan kaki sapi yang dimodifikasi dengan ditempel mata, gigi, dan kaki ayam. Diduga, video tersebut dibuat untuk hiburan semata.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Inilah 6 Manfaat Sehat Jamur Tiram