Pengertian Pantai Venesia, California

Apakah Anda menyukai suasana, makanan, dan keseruan mengikuti karnaval? Bagaimana dengan pedagang kaki lima dan seniman? Apakah Anda suka pantai, berenang, dan ombak? Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini adalah “ya”, Anda mungkin menemukan bahwa Pantai Venice adalah surga pribadi Anda.

Pantai Venice tidak seperti tempat lain di dunia, dengan pedagang kaki lima yang menjual barang dagangan mereka, ombak yang indah menerjang pantai keemasan, dan seniman berdiri dari sejauh mata memandang. Awalnya dibangun pada awal abad ke-20, Pantai Venice telah mengalami banyak perubahan dan pertumbuhan pada abad terakhir. Pendiri dan pembangunnya, Abbot Kinney, telah membayangkan Venesia, Italia versi Amerika, dengan kanal dan perahu besar untuk mengangkut penduduk ke tujuan mereka. Beberapa kanal yang awalnya digali Kenny tetap ada, tetapi kanal yang telah diubah menjadi area yang indah dan sempurna untuk kartu pos.

Keindahan kawasan tersebut membuat banyak seniman pindah ke kawasan Venice Beach dan menjadikannya rumah mereka. Selain lukisan di stand, ada juga mural di hampir setiap bangunan, dan menara penjaga pantai di pantai dihias! Ke mana pun Anda melihat, Anda akan melihat bukti komunitas artistik.

Pantai Venice terkenal dengan akarnya yang hidup. Orang paling terkenal di era hippie yang membuat rumahnya di sana adalah Jim Morrison dari The Doors, tetapi selama periode itu, hampir semua orang yang tinggal di Venesia adalah bagian dari gerakan hippie. Gipsi membuat sebagian besar pemandangan di Venesia, jadi apakah Anda mencari telapak tangan atau keberuntungan Anda, Anda akan menemukan apa yang Anda cari di Venesia.

Ini memiliki sejarah panjang penuh warna yang masih diubah dan ditambahkan hingga hari ini – kunjungi Venesia dan lihat sejarahnya saat Anda membuatnya sendiri!

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Temukan Taman Nasional Redwood, California