Pengertian Bandwidth Bandits Adalah Sebagai Berikut !!

Bandwidth Bandits

File yang dimuat ke atau dari server menggunakan bandwidth internet untuk mendorong file di sepanjang jaringan dengan berbagai kecepatan. Setiap kali Anda mengunggah file ke ISP Anda, menjelajahi web atau menggunakan aplikasi audio, Anda menggunakan bandwidth.

Bandwidth adalah sekelompok kabel atau serat yang menghubungkan server ke jaringan. Bergantung pada tingkat kabelnya, ini menentukan berapa banyak data yang datang melalui jaringan tempat situs web Anda di-host. Ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak data daripada yang dapat ditangani oleh jaringan, seluruh jaringan melambat.

ISP dapat membatasi bandwidth pada waktu tertentu selama periode puncak atau membebankan biaya tetap per bulan untuk penggunaan bandwidth. Jika Anda melampaui biaya tetap, maka mereka membebankan biaya tambahan kepada Anda karena menggunakan bandwidth ekstra. Beberapa ISP akan mematikan transmisi hingga lalu lintas lebih stabil di jaringan.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Membuat Video YouTube: Tips Keamanan Yang Harus Anda Ketahui

Anda dapat memuat sebagian besar file (gambar, file suara, video dan skrip flash dan program lainnya) di situs web Anda. Ini tidak termasuk, tentu saja, spanduk dan pop up serta dokumen dan gambar tertentu yang seharusnya dimuat dari server pusat.

Bandit bandwidth menautkan ke gambar dan file lain secara langsung ke beberapa server lain alih-alih menempatkannya di server lokal mereka. Ada berbagai alasan mengapa mereka melakukan ini, tetapi salah satu alasannya adalah untuk mendapatkan bandwidth sebanyak mungkin untuk menampilkan tautan dan gambar mereka. Jadi mereka “mencuri” gambar atau file audio setiap kali situs diinisialisasi yang berarti mereka mencuri bandwidth.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Begini Cara Jitu Jualan Di Bukalapak

Ada cara tertentu agar Anda dapat menghentikan orang tersebut mencuri alokasi bandwidth Anda. Jika mereka memiliki email, saya akan menghubungi mereka secara pribadi atau melalui Network Solutions dan melakukan pencarian IP yang akan memberi Anda informasi tentang orang tersebut dan kepada siapa situs tersebut terdaftar. Anda selalu dapat menghubungi perusahaan yang menghosting situs mereka juga.

Bandwidth bisa mahal dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang mencurinya.