Pemuda Pencuri Motor di Serang, Babak Belur di Hakimi Masa

Serang – Polres Serang Kota menangkap seorang pemuda pelaku pencurian motor di SMPN 3 Baros, Kabupaten Serang, Banten. Pria berinisial ES (28) sempat diamuk massa hingga babak belur.
Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea mengatakan awalnya warga curiga dengan gerak-gerik ES yang bolak-balik di SMPN 3 Baros menggunakan motor. Tiba-tiba ada dua orang diduga komplotannya masuk ke sekolah yang juga memakai motor.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  VW, Ibu Muda 38 Tahun Ini Pake Jasa Brondong Hingga Rp 7 Juta, Untuk Puaskan Nafsunya Di Ranjang

“Setelah keluar SMP, laki-laki yang masuk tadi malah menggunakan dua motor,” kata Maruli kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (15/3/2022).

Lalu, ketiga orang itu kemudian dihadang oleh salah satu saksi. Bukannya berhenti, pelaku justru melakukan perlawanan dengan menabrakkan kendaraannya hingga saksi tersebut terjatuh.

“Saksi berteriak maling dan warga langsung datang,” ucapnya.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Bisa Dapat Bansos PKH Rp3 Juta dari Kemensos

Kemudian ES diamankan warga dan sempat diamuk massa. Polisi kemudian datang lalu mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

Kejadian pencurian itu dilakukan pelaku pada pukul 10.00 WIB, pagi tadi. Polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lain yang kabur.

Pelaku dan barang bukti berupa pisau belati dan kunci leter T saat ini diamankan di Polsek Baros. Akibatnya, pelaku terancam dijerat Pasal 365 KUHP.