Pembunuh Janda Wiwin Ditemukan Tewas Gantung Diri oleh Ibunya

Mulyadi, pembunuh janda Wiwin Sunengsih, ditemukan tewas gantung diri di kebun di Kampung Gantungan, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (12/5). Lokasi penemuan mayat Mulyadi dan rumahnya hanya berjarak sekitar 20 meter.

Salah seorang saksi, Ade Priyatna, mengatakan, jasad Mulyadi pertama kali ditemukan oleh ibunya, Inah. Mulyadi mengakhiri hidup menggantung diri di pohon petai dengan tinggi sekitar 3 meter menggunakan tali tambang berwarna hijau.
“Ditemukan pertama kali oleh ibunya. Dia menggantung menggunakan sebuah tali berwarna hijau,” kata Ade kepada wartawan.
Mulyadi, Pembunuh Janda Wiwin Ditemukan Tewas Gantung Diri oleh Ibunya (1)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, Mulyadi saat ditemukan menggunakan pakaian sweater warna hijau dan celana panjang warna cokelat.

Terdengar Tangisan Histeris dari Ibu Mulyadi
Penemuan mayat Mulyadi ini bermula ketika anggota gabungan sedang menyisir kediaman Mulyadi dan sekitar kebun, lalu mendengar ada suara teriakan histeris dari Inah. Di sana, didapati Mulyadi sudah gantung diri.
“Terdengar suara tangisan histeris, kemudian anggota Gabungan Polres Cimahi mengecek ke dalam rumah dan mendapatkan informasi dari orang tua pelaku bahwa pelaku diketahui sudah gantung diri yang terletak di kebun,” ucap dia.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Pembunuh Janda di Bandung Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun

Polisi kemudian mengecek ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap jenazah Mulyadi. Jenazah pun kemudian dibawa menggunakan ambulans ke RS Sartika Asih untuk diautopsi.

“Segera dilakukan evakuasi terhadap pelaku dari pohon petai kemudian dibawa menggunakan ambulance dari Desa Jayamekar ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi,” pungkas dia.
Wiwin dibunuh Mulyadi yang merupakan kekasihnya, dengan menderita luka di bagian leher dan perutnya akibat benda diduga senjata tajam jenis belati pada Minggu (8/5). Usai pembunuhan itu, polisi bersama warga mencari keberadaan Mulyadi.