Pantas Betah Gak Pulang ke Andara, Raffi Ahmad Belikan Mimi Bayuh Apartemen Mewah Biar Dapat Jatah?

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan staf keuangannya, Mimi Bayuh kini tengah berembus kencang. Pasalnya suami Nagita itu nampak menunjukkan gelagat berbeda saat bersama dengan Mimi. Bak jomplang dengan karyawan lain, ia nampak memperlakukan Mimi lebih spesial.

Beredar rumor yang menyebut bahwa sultan Andara itu bahkan rela mengelontorkan uang demi membeli apartemen mewah. Dalam sebuah unggahan di akun gosip, Mimi terlihat tengah menemani Raffi melihat-lihat rumah. Dalam video, Raffi sedang ngobrol dengan seseorang sementara Mimi mengikuti di belakang.

Tak hanya itu, beredar pula potret yang diunggah Mimi Bayuh tengah berada di apartemen yang mirip dengan yang dibeli oleh Raffi. Seolah menunjukkan bahwa Raffi kerap mengunjungi Mimi di apartemen tersebut.

“Dinding kayu saksi bisu,” komentar netizen. “Kemaren minikupret skg kursi goyang, besok apa lagi,” sahut yang lain

“Aneh aja si klo manager keuangan sedekat aspri yg nyiapin sgala ssuatunya sedetail mgkin,” imbuh yang lain. “Emaknya apa ga nasehatin anaknya ya.. Kelakuannya kek gt, nyakitin hati perempuan,” sambung netizen.

Sementara itu di sisi lain, Nagita Slavina sempat protes lantaran sang suami tak kunjung pulang usai menjalani isolasi mandiri saat merasakan gejala Covid-19 beberapa waktu lalu. Saat itu publik menduga Raffi tak isolasi mandiri di rumah melainkan di tempat lain bersama Mimi Bayuh.

“Dari awal udah curiga sama mimih bayuh dan benar aja, raffi positif dia positif dan anehnya raffi gak isolasi di rumah,” tulis netizen.

Pasalnya saat Raffi pulang ke rumah, sang istri justru malah memasang ekspresi kesal seolah tahu apa yang disembunyikan suaminya.

“Makanya pas Raffi pulang gigi nya cuek kan gak seneng kan.lihat aja kyak marah wajahnya,” kata netizen. “Terus pulang nya katanya di undur2 terus. Sampe kata gigi rafathar nangis karena kangen papa nya. Eh ternyata papa nya asyik indehoy dengan kedok isoman,” imbuh netizen.

Hal tersebut diungkapkan dalam kanal Youtube Rans Entertaiment beberapa waktu lalu. Alih-alih girang kembali bertemu sang suami melepaskan rindu yang mengebu, Nagita justru malah bersikap ketus.

“Ngapain pulang?” tanya Nagita ketus. “Ih kok gitu sih. Orang pulang gak boleh, aku kangen,” kata Raffi Ahmad. “Bohong, dari kemarin bilang pulang tapi gak pulang, kirain tahun depan,” sindir Nagita. “Aku menjaga keluarga, kalau kita bercengkrama dengan orang yang kena Covid itu, isoman 5-7 hari. Kamu gak kangen sama aku?” tanya Raffi.

Alhasil isu soal menikah siri menyeruak ke permukaan, pasalnya salah satu netizen membongkar hal mengejutkan. Ia menyebut jika Raffi sudah tinggal satu atap dengan Mimi dan hanya pulang ke Andara hanya demi konten.

“Fakta udah tinggal 1 atap juga. Tiap malam abis live Trans Raffi kan nginep sama Mimi Bayuh. Pulang ke Andara kalo kebutuhan konten syuting Andara aja,” tulis netizen tersebut.
𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Viral Raffi Ahmad Akui Kesalahannya , Nagita Slavina Bilang : Yaudah Kalau Mau Cerai