Pamer Aurat, Anya Geraldine Diingatkan Ibu Soal Siksa Kubur : Semoga Anaknya Dapat Hidayah

Pamer Aurat, Anya Geraldine Diingatkan Ibu Soal Siksa Kubur : Semoga Anaknya Dapat Hidayah

Suaraberitaku.com – Artis seksi Anya Geraldine mengaku sering dikirim soal kisah siksa kubur.

Hal ini dikarenakan dirinya yang sering sering tampil seksi di media sosial

Orang yang mengirimi kisah itu tak lain adalah ibunya sendiri.

Selebgram Anya Geraldine selama ini memang dikenal memiliki paras cantik dan tubuh aduhai.

Diberbagai kesempatan, Anya Geraldine bahkan termasuk dalam golongan selebgram yang cukup berani mengenakan baju terbuka.

Di media sosialnya, juga banyak dijumpai foto Anya Geraldine mengenakan baju seksi dan memamerkan tubuh indahnya.

Gegara hal tersebut, Anya Geraldine pun kerap menerima banyak kritikan gegara dianggap terlalu umbar aurat.

Tak cukup sampai di situ, protes terkait Anya Geraldine yang sering pakai baju seksi dan umbar aurat juga datang dari keluarganya.

Ya, kali ini sang ibu disebut Anya Geraldine pernah menegurnya.

Melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Minggu (23/1/2022), bermula dari cuplikan video saat Anya Geraldine berbincang dengan Keanu Agl, fakta tersebut akhirnya terungkap.

Mulanya, Anya Geraldine mengakui bahwa ibunya tersebut diketahui juga mengikuti Instagram miliknya.

“Kayak misal gini ya, nyokap gua follow instagram gua, gua gak mau block nyokap gue dari Instagram, karena percuma pasti bakal lihat kan,” ungkap Anya Geraldine.

Gegara hal tersebut, sang ibu pun selalu mengetahui foto dan aktivitas apa saja yang dilakukan sang anak.

Sedangkan, Anya Geraldine mengaku sang ibu berjilbab dan sangat religius.

Alhasil, sang ibu pun selalu mengirimkan pesan via WhatsApp (WA) kepada Anya Geraldine tatkala memposting foto dengan baju terbuka.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Potret Anya Geraldine Berbikini di Pantai, Liatnya Adem Bener

“Terus nyokap gue pake kerudung gitu orangnya islami banget. Terus kayak kalau misal gue dari Bali nih, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue,” ujar Anya Geraldine.

Lebih lanjut, pernah suatu ketika, Anya Geraldine mendapatkan WA dari sang bunda yang mengingatkan soal siksa kubur.

“Nyokap gue tu orangnya WA banget. jadi apapun selalu di WA. Dia tu suka ngeforward siksa kubur apa,” ungkap Anya Geraldine.

Tak cukup sampai di situ, Anya juga mengaku sang ibu sering juga mengirimkan isi pesan ceramah dari ustaz.

Sedangkan, Anya Geraldine mengaku sang ibu berjilbab dan sangat religius.

Alhasil, sang ibu pun selalu mengirimkan pesan via WhatsApp (WA) kepada Anya Geraldine tatkala memposting foto dengan baju terbuka.

“Terus nyokap gue pake kerudung gitu orangnya islami banget. Terus kayak kalau misal gue dari Bali nih, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue,” ujar Anya Geraldine.

Lebih lanjut, pernah suatu ketika, Anya Geraldine mendapatkan WA dari sang bunda yang mengingatkan soal siksa kubur.

“Nyokap gue tu orangnya WA banget. jadi apapun selalu di WA. Dia tu suka ngeforward siksa kubur apa,” ungkap Anya Geraldine.

Tak cukup sampai di situ, Anya juga mengaku sang ibu sering juga mengirimkan isi pesan ceramah dari ustaz.