Oppo Pamer Desain Terbaru Reno6 yang Bakal Dirilis di Indonesia

Oppo Reno6 resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh perusahaan. Oppo memamerkan ponsel yang bakal dirilis ke Indonesia sebentar lagi.

Menurut PR Manager Oppo Aryo Meidianto, Oppo Reno6 masih membawa bahasa desain yang sama dengan suksesornya, mengaplikasikan Reno Glow.

Oppo meningkatkan teknik ini pada perangkat Reno6 dengan 5 lapisan Diamond Spectrum. Ini merupakan salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Oppo Reno6 plus

Baca Juga  Inilah Deretan 6 Hp Baru Yang Akan Rilis Bulan April 2021

Diamond Spectrum pada Oppo Reno6 memiliki peranan berbeda, di antaranya lapisan reflektif yang dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi, lapisan lensa fresnel yang dapat memproyeksikan spektrum warna beragam, atau lapisan akhir transp

Oppo juga menerapkan efek Reno Glow pada perangkat ini. Dengan proses Diamond Spectrum sebagai dasarnya, Oppo memberikan sentuhan akhir Reno Glow untuk menciptakan efek visual warna yang berkilau dan juga efek gradasi warna yang lebih halus.

“Yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya, kini Reno Glow diterapkan pada dua warna perangkat OPPO Reno6 yakni Aurora dan Stellar Black yang menciptakan dua perangkat dengan penampang belakang bebas sidik jari,” kata Aryo saat konferensi pers virtual, Rabu (30/6/2021)

Baca Juga  Apple Hentikan Produksi iPhone 12 Mini

Selain dari sisi warna, Oppo Reno6 juga tampil tipis dan ringan. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram.

Oppo Reno6 tampil dengan layar bertipe Single Punch-Hole Display. Sementara itu pada sektor kamera, Oppo Reno6 membawa 4 kamera utama dimana pada bingkainya tertulis 64 MP Quad AI Camera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *