Olahraga Ekstrim di California

California adalah tanah ekstremisme. Dari gurun ke pantai ke hutan ke sungai, semuanya. Tidak heran jika olahraga ekstrem berkembang pesat di California – keragaman geografis yang ditawarkan memudahkan Anda menemukan sensasi yang Anda cari, di mana pun di negara bagian yang Anda kunjungi.

Dalam hal olahraga air, ada berbagai peluang untuk memacu adrenalin Anda! Ombak di pantai menawarkan beberapa peluang berselancar yang luar biasa, dan kemudian ada kayak, snorkeling, menyelam di laut dalam, dan selancar angin. Jika itu bisa dilakukan di atas air, itu bisa dilakukan di California.

Jika Anda tinggal di tanah kering sambil mencari terburu-buru, cari peluang panjat tebing yang tersedia. Batu-batu raksasa yang terkenal di Bishop menghadirkan tantangan kelas dunia bagi para pendaki yang ingin memamerkan keahlian mereka. Jika Anda berada di California Selatan dan ingin mencoba panjat tebing, kunjungi Monumen Nasional Joshua Tree di Gurun Mojave. Panasnya sangat menyengat selama musim panas (biasanya lebih dari 100 derajat) jadi bersiaplah untuk menantang elemen alam ekstra, atau rencanakan perjalanan Anda selama musim dingin. Tentu saja, ada orang yang menganggap panas sebagai bagian dari pengalaman ekstrem – jadi terserah masing-masing pendaki seberapa ekstrem yang mereka inginkan!

Jika cuaca adalah hal Anda, Anda akan senang mendengar bahwa California adalah rumah bagi perusahaan skydiving yang tak terhitung jumlahnya. Ada sekolah di luar sana untuk mengajari Anda cara melakukannya, dan perusahaan bersedia membawa siapa pun mulai dari pelompat pertama hingga pelompat lari paling berpengalaman. Ledakan sengaja melompat keluar dari pesawat tidak ada duanya, meskipun teman Anda mungkin mempertanyakan keselamatan Anda!

Jika Anda menyukai olahraga ekstrem, maka California adalah tempat liburan yang sempurna!

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  2 tempat Berselancar di California