Netizen Sampai Sebut Kayak Gadis 20 Tahunan, Kenakan Pakaian Olahraga, Body Goals Wulan Guritno

Kehidupan aktris sekaligus model Wulan Guritno selalu menarik untuk disimak. Apalagi perempuan berusia 40 tahun ini memiliki body goals yang bagus.

Dibalik Wulan Guritno mempunyai body goals yang bagus tersebut karena ia rutin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Kekinian, dalam unggahan terbarunya, body goals Wulan Guritno kembali menuai sorotan. Bahkan Wulan Guritno sampai disebut gadis 20 tahunan.

Berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah, dalam unggahan terbaru Wulan Guritno itu nampak perempuan yang meraih tiga Piala Citra Festival Film Indonesia tengah berpose seksi mengenakan sport bra berwarna putih.

Selain itu, Raut wajah dan tatapan mata Wulan Guritno terlihat sangat tajam ke suatu arah. Alhasil, body goals Wulan Guritno itu nampak terlihat jelas.

Sedangkan dalam keterangan tertulisnya, Wulan Guritno rupanya sedang merayakan “Hari Perempuan Internasional” yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2022 kemarin.

“Untuk semua wanita hebat di luar sana. Kamu berharga, dan apapun itu, Ya, kamu bisa melakukannya. Happy International Womens Day,” kata Wulan Guritno.

Sontak saja unggahan Wulan Guritno  tersebut langsung menuai sorotan warganet. Tak sedikit dari para warganet yang menyoroti body goals Wulan Guritno.

“Cantik dan seksi @wulanguritno,” ucap akun @arifaja**.

“Wow keren bodynya mbak Wulan, usia sudah 40 tahun masih kelihatan seperti gadis,” ujar akun @sek_tk**.

“Yang dinamakan menolak tua tuh yang ini selalu cantik awet muda dan berkharisma tinggi,” imbuh akun @ugiez**.

“Mami kayak gadis 20 tahunan,” sambung akun @terserahro**.

“The real hot mom,” sahut akun @sheiladara**.

“Yang tadinya ngantuk, eh pas lihat ini langsung seger matanya,” timpal akun @muammarkhada**.

Tambahan informasi, Wulan Guritno saat ini berstatus janda. Meski karirnya di dunia entertaiment terbilang sukses. Namun, rumah tangganya selalu gagal.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  HEBOH !! Tolak Diajak Tidur, Iqlima Kim Ditempeleng Hotman Paris

Diketahui Wulan Guritno telah menikah sebanyak dua kali dengan Adilla Dimitri dan Attila Syach. Sayangnya, rumah tangga Wulan Guritno dengan kedua pria diatas selalu berujung pada perceraian.