Menjawab Pertanyaan Netizen Kenapa Perutnya Kempes saat Hamil, Lucinta Luna: Diambil Jin

LUCINTA Luna mengaku hamil anak kembar bernama Fattah dan Fatimah dari kekasih bulenya bernama Idris Bozkurt. Namun beberapa kali bagian perutnya kepergok kempis dan disindir netizen.

Ya, beberapa waktu belakangan, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini sudah tak lagi tampil dengan perut buncitnya. Sebaliknya, penampilannya selalu tampak kece dengan tubuhnya yang proporsional dan perut rata.

Hal ini membuat netizen bertanya-tanya tentang kehamilan Lucinta Luna yang diakuinya beberapa bulan silam. Seperti di postingan barunya di Instagram, dia mengunggah video tengah berciuman dengan sang kekasih.

Lucinta

Di video berdurasi singkat itu, Lucinta terlihat memakai crop top dan celana pendek hitam yang memperlihatkan tubuh langsing dan kaki jenjangnya. Sementara pria bulenya tersebut mengenakan kaus dan celana panjang hitam.

Baca Juga  Tak Bisa di Sisi Sang Anak Saat Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Tulis Doa: 'Kuatkan Hati'

Penampilan sang artis di video tersebut, membuat netizen bertanya-tanya tentang ke mana perginya perut hamil Lucinta Luna.

“Kok kempes tuh perut? Hamil berapa bulan bun?” kata netizen di kolom komentar. “Perutnya kok makin kecil sih kak? Maaf kalau tersinggung,” komentar yang lain.

Melihat komentar itu, Lucinta pun langsung memberikan jawaban singkat. “Diambil jin,” balasnya di kolom komentar netizen.

Sontak, jawaban singkat Lucinta Luna justru membuat netizen lainnya ngakak. “Hahahaha ngakak banget jin apaan ya kira-kira,” komentar netizen. “Plis ngakak banget,” kata yang lainnya. “Buset diambil jin wkwkwkwk,” tulis yang lain.

Baca Juga  Kenalkan Pacar Baru, Cantiknya 4 Potret Aurelie Moeremans Tak Membosankan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *