Mengunjungi Taman Nasional Joshua Tree, California

Jika Anda mengunjungi Los Angeles, atau jika Anda merencanakan perjalanan berkemah ke California, Taman Nasional Joshua Tree layak dikunjungi—terutama jika Anda menyukai alam bebas dan memiliki hasrat untuk aktivitas luar ruangan. Terletak hanya 140 mil dari Los Angeles, itu dalam perjalanan sehari ke luar kota dan bahkan dalam satu hari, Anda akan dapat mengambil kesempatan untuk mengikuti salah satu jalur hiking yang lebih pendek di dalam taman dan mengambil bagian dalam beberapa kegiatan (tergantung di atasnya) tentang berapa lama Anda bisa tinggal di taman sebelum harus kembali ke kota).

Hal pertama yang harus Anda pikirkan sebelum memasuki taman adalah bahwa ini adalah daerah gurun dan oleh karena itu Anda harus membawa air. Juga, begitu Anda memasuki taman, tidak ada area konsesi di mana Anda dapat membeli persediaan, jadi Anda harus membawa makanan apa pun yang Anda butuhkan. Ini adalah lingkungan alami dan karena itu, ada beberapa aturan taman yang harus Anda patuhi, jadi kunjungan ke pusat pengunjung adalah suatu keharusan sebelum memasuki taman – Anda juga akan mendapatkan gambaran bagus tentang apa yang terjadi di taman. parkir di sini serta dapat mengambil peta area. Perhatikan bahwa tidak ada area pengiriman kendaraan rekreasi di dalam taman.

Taman ini memiliki fasilitas berkemah tetapi tempat terbatas dan tidak ada area berkemah “berlebihan”, jadi jika Anda berharap untuk berkemah di taman, pastikan untuk memesan tempat sebelum meninggalkan rumah. Bonus tambahan dari bermalam di Taman Nasional Joshua Tree adalah langit berbintang – para pengikut astronomi akan menyukai taman ini karena kesempatan yang ditawarkannya untuk mempelajari langit malam. Ada juga program penjaga kehidupan malam yang tersedia pada malam tertentu, jadi periksa apa yang terjadi di perkemahan mana pun sebelum membuat reservasi.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Apa yang harus dilakukan di Disneyland, California

Baik Anda ingin ikut serta dalam aktivitas mengamati burung, sesuatu yang mendidik seperti tur geologi kinetik, atau bahkan aktivitas berat seperti panjat tebing, ada sesuatu untuk semua orang di Taman Nasional Joshua Tree.