Mengungkap Wilayah Oranye Asli, California

Setelah O. di siaran, orang-orang di mana-mana mulai mengasosiasikan California dengan bahan peledak dan kekayaan super, dan meskipun pertunjukannya sekarang sudah berakhir, kegilaan terhadap Orange County belum mereda.

Ada alasan bagus untuk itu. Orange Country adalah wilayah yang sangat indah dan beragam, dengan cuaca seperti Mediterania sepanjang tahun. Penduduk berselancar di ombak saat Natal, sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh orang-orang dari negara bagian utara seperti Idaho atau Wisconsin. Orange County dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu tempat paling indah di Bumi karena konvergensi cuaca ringan, pemandangan menakjubkan, pertumbuhan pekerjaan yang tinggi, dan tentu saja, kedekatannya yang sempurna dengan Los Angeles dan San Diego.

Tentu saja, ketika semua faktor ini bersatu dalam satu area, Anda akan segera menemukan bahwa ada aspek lain yang kurang ideal: kenaikan harga rumah dan biaya hidup. Namun, sebagai tempat liburan, ini hanya mempengaruhi turis rata-rata dalam hal biaya akomodasi dan makan di luar karena ini mungkin lebih tinggi daripada di daerah di mana pemilik properti/restoran memiliki biaya overhead terendah yang harus dibayar. Masalah utamanya bukan karena wisatawan menghadapi kenaikan harga, melainkan Orange County bukanlah kota kosmopolitan yang dinamis dengan banyak budaya berbeda yang dijalin menjadi latar belakangnya. Banyak tempat wisata, dan bahkan toko-toko, bersifat publik dan sedikit bernuansa lokal. Ini tidak berlaku di semua tempat, namun, surga Huntington bagi para peselancar terkenal dunia dapat ditemukan di area ini, begitu juga dengan katedral kristal yang unik! Untuk anak-anak ada Disneyland, Ripley’s Believe It or Not, dan bahkan museum mainan untuk menghibur mereka.

Anda mungkin tidak dapat menghidupkan kembali kehidupan mewah dari acara TV — kecuali jika Anda adalah bagian dari tontonan itu, tetapi Anda akan mendapatkan liburan yang menyenangkan karena keindahan alam Orange County pasti akan membuat Anda takjub.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Temukan Taman Nasional Redwood, California