Memilih Tema untuk Memasak Liburan Anda

Memilih Tema untuk Memasak Liburan Anda

Untuk beberapa keluarga, ada persaingan terus-menerus dari tahun ke tahun untuk mengungguli upaya nyonya rumah pada perayaan Idul Fitri dan memasak musim lalu. Jika Anda sedang mencari cara yang bagus untuk melakukannya saat giliran Anda memasak untuk keluarga, bagaimana dengan melanggar tradisi dan membuat tema liburan Anda sendiri? Saya tahu dia mungkin tampak sedikit memberontak dan beberapa mungkin tidak menyukainya, tetapi yang lain mungkin menganggapnya jenius.

Anda dapat menyesuaikan masakan liburan Anda dengan topik atau situasi apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat membuat piknik menawan yang sempurna lengkap dari satu set meja, duduk di lantai, dan keranjang penuh barang untuk dinikmati semua orang saat mereka siap. Idenya adalah untuk melakukan sesuatu yang sedikit (oke, saya akui itu banyak) berbeda dari apa yang telah dilakukan orang lain di masa lalu dan memberi mereka ide untuk membangun tema memasak liburan mereka berikutnya. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan tema piknik, pastikan untuk membawa anggur, keju, dan banyak makanan ringan yang dapat dipindahkan dengan baik. Jika cuaca memungkinkan (dan mungkin tergantung di mana Anda tinggal di negara tempat Anda tinggal), Anda sebenarnya dapat mengatur acara piknik dari giliran Anda untuk memasak liburan.

Anda dapat menyiapkan makanan Anda sendiri dan menampilkan upaya kuliner Anda seperti semua yang dapat Anda makan di prasmanan jika itu yang Anda suka, meskipun saya harap masakan Anda jauh lebih baik daripada kebanyakan makanan yang pernah saya coba. Tujuannya adalah untuk membuat tema sesuatu yang baru dan sedikit berbeda tetapi juga tidak terlalu terkait dengan liburan tetapi memungkinkan keluarga untuk menikmati manfaat dari liburan, termasuk kesenangan dari kebersamaan satu sama lain.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Ide-Ide Memasak Tahun Baru Cina

Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu yang baru, pilihlah tema etnik untuk masakan liburan Anda. Ini menyisakan banyak ruang untuk dijelajahi dan mereka yang memiliki tugas memasak liburan tahun depan akan memiliki pekerjaan yang sulit untuk diikuti jika Anda memilih topik yang sangat Anda sukai untuk dimakan, dimasak, dan didekorasi dengan baik agar sesuai dengan tema. Biarkan imajinasi, selera pribadi, dan pengetahuan Anda tentang keluarga memandu Anda saat Anda memutuskan topik mana yang akan dimasukkan dan seberapa jauh Anda ingin mengambilnya. Anda bahkan dapat bersenang-senang membuat tantangan sejak awal.

Salah satu tema menyenangkan yang selalu ingin saya bawa ke dalam masakan Natal saya (khususnya) adalah tema Natal Abad Pertengahan. Saya pikir akan menyenangkan untuk memesan kostum untuk makan malam, menari sesudahnya, dan mengamati beberapa “etiket” budaya pada saat merayakan Natal. Sepertinya cara yang menyenangkan untuk menghabiskan hari bersama keluarga dan orang-orang terkasih meskipun Anda sedang memasak. Kabar baiknya adalah bahwa dengan tema memasak Natal abad pertengahan, Anda memiliki sedikit ruang untuk membiarkan imajinasi Anda menjadi liar, dan itu pasti akan sulit untuk diikuti.

Kelemahannya adalah melewatkan tradisi selalu berisiko. Jika Anda khawatir keluarga Anda mungkin tidak menyukainya, tanyakan dulu, lalu putuskan apakah ini langkah yang tepat untuk situasi keluarga Anda atau tidak. Anda selalu dapat melakukan yang lain sebagai pesta Natal atau untuk Natal pribadi Anda hanya dengan keluarga dekat (walaupun bisa dibilang itu akan kurang menyenangkan).