Mari mengenal jenis tanaman hias

Saat ini menanam sedang menjadi tren di kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, dan kaum muda. Menanam berbagai jenis tanaman yang biasa disebut dengan tanaman hias. Berbagai macam tanaman yang bisa di jadikan sebagai tanaman hias diantaranya tanaman seperti  tanaman bunga, jenis-jenis daun, buah-buahan, atau batang-batangan. Biasanya tanaman hias terdapat di halaman rumah, kebun rumah,dan bisa juga untuk penghias ruangan tergantung jenis dan ukurannya.

Tanaman hias biasanya dipergunakan untuk penghias rumah agar rumah lebih terlihat asri, dan enak untuk di pandang.

Tanaman hias jenis daun

Tanaman jenis daun biasanya banyak di cari karena warna daunnya yang indah, bentuknya yang unik, dan kesan segar yang di bawanya. Tanaman hias daun bisa juga memberi keteduhan bagi rumah dan perkarangan. Ada macam-macam tanaman daun diantaranya agloanema,sirih gading,lidah mertua,suplir,kuping gajah dan masih banyak lagi.

Tanaman hias jenis bunga

Tanaman jenis bunga adalah tanaman hias yang mengandalkan aneka warna dan bentuk kelopak bunga yang cantik dan indah. Tanaman hias bunga juga paling digemari untuk menghias halaman rumahnya. Ada beberapa macam tanaman hias bunga di antaranya melati, petunia, kembang sepattu, bugenvile, anggrek dan masih banyak lagi.

Tanaman hias jenis buah

Tanaman hias jenis buah adalah tanaman buah yang dapat di tanam di dalam medium pot dan di jadikan hiasan dihalaman rumah. Warna buah yang cantik yang biasanya dijadikan alasan untuk mempercantik halaman rumah. Ada beberapa macam tanaman hias buah di antaranya lemon,zaitun,mulberry,tomat krismil danmasih banyak lagi.

 

Tanaman hias jenis batang

Tanaman hias jenis batang memiliki keindahan utama pada batangnya tanpa daun dan bunga. Bentuk batangnya yang dapat menarik hati ini menjadikan tanaman hias jenis batang ini juga gak kalah di gemarinya. Ada beberapa macam tanaman hias batang dianataranya bambu air, bambu kuning,kaktus, sukulen dan masih banyak lagi.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Terkena Serangan Hacker , Toei Animation Tunda Episode Terbaru One Piece

Nah itu ada beberapa parian tanaman hias untuk bisa jadi rekomendasi bagi yang ingin memulai hobinya untuk mencoba merawat tamanan.