Liburan Santai di Pulau Catalina, California

Ketika hidup menjadi stres dan stres, pergilah ke Pulau Catalina dan Anda akan menemukan liburan yang tenang yang akan membuat Anda merasa santai dalam waktu singkat. Pulau ini sebenarnya hanya sekitar 22 mil dari daratan, tetapi dalam hal gaya hidup dan populasi, itu untuk seumur hidup. Dengan hanya dua pelabuhan di pulau itu, satu di kota utama Avalon, satu di sisi pulau yang lebih terpencil di Two Harbors, dan hanya dua cara ke pulau itu, melalui air atau helikopter, hanya ada sedikit kebisingan kendaraan. Ada relatif sedikit mobil di pulau itu dan sebagian besar pengunjung berkeliling dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Meskipun ini adalah pulau kecil, ada hal-hal yang dapat dilakukan di sini pada hari-hari ketika Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih aktif daripada menyaksikan matahari berlalu dan ketika Anda pertama kali mencapai Pulau Catalina Anda harus mengunjungi Kamar Dagang & Biro Pengunjung setempat yang akan memberikan Anda semua informasi yang Anda butuhkan tentang apa yang ada di sana, di mana menemukannya, dan tentu saja ide tentang tempat tinggal dan makan jika Anda belum membuat reservasi. Namun, di bulan-bulan puncak, Anda harus selalu memesan kamar setidaknya sebelum menjelajah ke pulau. Meskipun Anda mungkin beruntung untuk tiba dan menemukan kamar gratis, hal itu tidak mungkin terjadi selama musim ramai karena terbatasnya jumlah akomodasi yang tersedia.

Dua tempat paling populer untuk dikunjungi di Pulau Catalina adalah Museum Pulau Catalina yang memetakan sejarah pulau melalui berbagai fase dari sejarah modern ke era Hollywood (pulau itu adalah salah satu set film besar Hollywood pertama). Kembali ke penduduk asli Amerika. Sekitar dua mil dari Avalon, Anda akan menemukan Wrigley Botanical Gardens yang akan menyenangkan siapa pun yang tertarik pada tumbuhan dan hewan. William Wrigley (seperti di Empire Bubblegum) pernah memiliki pulau itu dan Anda bahkan dapat tinggal di rumahnya yang kini telah diubah menjadi tempat tidur dan sarapan.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Temukan Taman Nasional Redwood, California

Pulau Catalina mungkin tidak terlihat sangat menarik jika dibandingkan dengan atraksi Los Angeles dan San Francisco, tetapi bagi siapa saja yang perlu melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota, ini adalah oasis pantai yang sempurna.