Laptop Ramah Pelajar Spesifikasi Unggul Tahun 2021

Laptop Ramah Pelajar Spesifikasi Unggul Tahun 2021

Laptop ramah pelajar tidak pernah sepi untuk dibutuhkan dalam pasar. Permintaan yang terus meningkat mendukung gaya belajar era modern. Saat ini memang setiap kegiatan sulit dilepaskan dari peran gadget. Namun, tidak banyak juga yang mampu menyesuaikan kebutuhan dengan kualitas tersedia di pasar.

Setiap gadget diluncurkan bersama spesifikasi tertentu yang sangat berguna dalam menunjang aktivitas penggunanya. Jangan sampai salah memilih. Karena, ini sangat berperan dalam memaksimalkan fungsinya. Keunggulan yang kurang sesuai tidak hanya membuat Kamu merasa percuma membelinya, tetapi juga dapat memicu masalah.

Khusus laptop ramah pelajar tentu dapat disesuaikan pada kebutuhannya masing-masing. Seperti jenis khusus untuk jurusan tertentu. Namun, secara umum sebagai calon pengguna Kamu bisa memilih harga terjangkau dengan desain ringan yang nyaman untuk digunakan kapan saja. Tentu dengan kualitas tidak kalah unggul.

HP 15 Athlon Gold 3150U

Dengan layar diagonal 15.6 inchi dijamin pengguna akan puas mendapatkan pengalaman aktivitas lebih produktif. Tampilannya juga nyaman untuk mata karena dilengkapi frekuensi tinggi yang didukung prosesor AMD Athlon Gold 3150U. Mengerjakan tugas dan membuat referensi baru untuk tugas pembelajaran menjadi lebih menyenangkan.

HP memang menjadi merk yang paling banyak dicari saat ini. Selain harga terjangkau yang didukung oleh penampilan berkelas. Desainnya juga sangat ringan untuk dibawa kemana saja. Tidak heran apabila dianggap sangat menunjang produktivitas. Jumlah memorinya juga luas dengan total 4 GB DDR4.

Laptop ramah pelajar ini dipercaya mampu menunjang aktivitas dalam jangka panjang. Daya tahan baterainya sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah menyambungkan dengan pengisi daya pengguna dapat menikmati keunggulannya selama 11 jam 30 menit. Kamu yang aktif di luar bisa memilihnya dalam menemani segudang kesibukan.

Baca Juga  Sudah Rilis di indonesia, Inilah Spesifikasi Oppo A12 !!

Lenovo IdealPad 11 AMD Athlon 3020e

Tidak kalah ringan dari merk lainnya, Lenovo IdealPad 11 AMD Athlon 3020e layak masuk dalam referensi. Menghadirkan kapasitas prima yang mendukung kepentingan modern mampu menemani Kamu seharian menekuni aktivitas. Layarnya sudah masuk kategori HD dengan skala 1366 x 768).

Mudah sekali dimasukkan ke dalam tas, karena ukurannya cukup minimalis. Dengan layar 11.6 inchi tidak perlu lagi merasa keberatan membawa barang. Tas kecil saja sudah cukup untuk dibawa kemana-mana bersama alat pengisi dayanya. Ramah untuk digunakan mengakses informasi, konektivitasnya mencapai 802.11 AC.

Dibandingkan dengan laptop yang biasa digunakan untuk komputasi ringan, produk keluaran Lebovo ini jauh lebih siap mengatasi kepentingan sehari-hari. Performa RAM 4 GB bisa menjadi rujukan pengguna dalam mengatasi penyimpanan dengan cepat. Tidak perlu waktu lama lagi untuk memindahkan data.

Acer Extensa 15 EX215 22

Produk dari Acer yang masih eksis masuk dalam kategori laptop ramah pelajar ini layak menjadi pilihan selanjutnya. Layarnya cukup luas apabila Kamu menyukai tampilan memuaskan agar lebih cepat menuntaskan pekerjaan. HD Comfy View hadir dalam 15.6 inchi layar Acer Extensa 15 EX215 22.

Tidak hanya memuaskan untuk dipandang, laptop dengan berat ringan ini memiliki kapasitas memori lebih besar. 8 GB DDR4 dengan storage 1 TB HDD yang akan membantu pengguna menyimpan dokumen penting secara aman dan utuh. Keyboard terpasang juga sangat nyaman untuk dijentikkan jari.

Asus Vivo Book A416 MA

Hadir dengan luas standar pada 14 inchi tidak menjadikan Asus Vivo Book dengan seri A416 MA ini memiliki kekurangan untuk dipilih. Agar pengguna lebih nyaman melakukan aktivitas bersama prosesor yang dihadirkan mengandalkan Intel Celeron N4020 dual-core. Tentu saja layarnya sudah kategori HD 1366 x 768.

Baca Juga  Asus ROG Phone 5 Meluncur 10 Maret 2021

Salah satu keunggulan yang tidak dapat dilupakan adalah ruang penyimpanannya cukup luas dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Tidak perlu lagi khawatir menyiapkan memori tambahan, 4 GB dijamin cukup untuk menampung semua dokumen tugas milik Kamu yang tidak boleh hilang.

Sebagai desain yang dikhususkan memenuhi kebutuhan modern sangat nyaman untuk digenggam setiap hari. Tampilanya juga cukup bergaya, tidak perlu khawatir mati gaya ketika menggunakannya. Fiturnya juga sangat lengkap dalam menjamin pembelajaran, terlebih ketika masa pandemi yang terus mengedepankan akses teknologi.

Pelajar memang selektif dalam memilih kebutuhannya. Namun, tidak menutup kemungkinan Kamu menemui kualitas umum yang sangat bagus dalam menunjang setiap akses pembelajaran. Dengan performa terbaiknya masing-masing tentu sudah dapat dipastikan ingin memilih laptop ramah pelajar bagian mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *