Kencan Buta Dan Kencan Internet

Kencan Buta vs Kencan Internet

Teman Anda telah memutuskan bahwa Anda memerlukan bantuan dengan kehidupan sosial Anda sehingga dia menjodohkan Anda dengan kencan buta….teman dari teman dari teman. Anda, dengan bodohnya, menerima. Sekarang di sana Anda berada. Kurang dari satu jam sejak Anda diperkenalkan. Anda sedang duduk di restoran Thailand dan Anda membenci makanan Thailand. Hidangan belum disajikan. Gagasannya tentang percakapan yang tercerahkan adalah siapa yang akan berada di empat besar … Anda tidak menyukai olahraga. Dia tahu jadwal TV mingguan kata demi kata…. Anda belum pernah menonton film selama berbulan-bulan karena Anda berlari maraton dan menjadi sukarelawan di bank makanan lokal. Dia berkata, “Kerelawanan adalah buang-buang waktu karena Anda tidak dapat membantu ‘orang-orang’ itu.” Anda melihat jam tangan Anda; lihat bahwa baru 10 menit sejak terakhir kali Anda melihatnya dan bertanya-tanya berapa lama sebelum Anda dapat dengan anggun melepaskan diri dari situasi tersebut. Pernah ke sana?

Sekarang bayangkan berkencan dengan seseorang yang Anda temui melalui kencan internet dan telah mengobrol online dengan dan bertukar email untuk beberapa waktu. Pertama, Anda tidak perlu diperkenalkan. Anda sudah mengenal pria ini. Anda sedang duduk di sebuah restoran Italia menikmati makanan yang menyenangkan karena Anda berdua tahu bahwa favorit yang lain adalah Italia. Percakapan mengalir dengan mudah saat Anda mendiskusikan minat yang sama. Dia berlari maraton dan menyukai sejarah seperti Anda. Anda dengan senang hati mendiskusikan pekerjaan sukarela yang melibatkan Anda masing-masing. Anda melihat jam tangan Anda dan menemukan bahwa sudah larut… sangat larut… kemana waktu telah berlalu.

Ada perbedaan besar antara teman yang bermaksud baik “menjebak Anda” dan memilih pria untuk diri sendiri yang memiliki minat dan selera yang sama dengan Anda, bukan? Sekarang Anda lebih suka yang mana?

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Temukan Hollywood Boulevard, Los Angeles, California