Inilah Cara Menambah Followers Di Instagram

Followers merupakan hal vital yang perlu ada di setiap akun instagram. Dengan jumlah followers yang banyak, pengguna nya bisa mendapatkan berbagai macam tawaran untuk menghasilkan uang. Karna itu, cara menambah followers di instagram gratis tanpa aplikasi perlu untuk diketahui.

Saat ini, instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang begitu populer. Penggunanya pun sangat banyak, bukan hanya di indonesia saja melainkan juga seluruh dunia. Tidak heran lagi jika setiap harinya, banyak orang yang ingin membuat akun instagram baik untuk pribadi ataupun bisnis.

Tidak cukup hanya memposting video ataupun foto, memiliki jumlah followers atau pengikut yang banyak di instagram merupakan suatu impian bagi setiap orang yang mempunyain akun IG. Tujuannya pun bermacam-macam, seperti ingin membagun brand bahkan ingin mendapatkan uang dari endorment.

Cara menambah followers di instagram pun bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari menggunakan cara-cara organik, menggunakan situs penambah followers IG hingga mengguna jasa penambah followers instagram yang beredar saat ini.

Bagi anda semua yang ingin menambah followers instagram namun berasal dari kalangan biasa, ada beberapa cara menambah followers di instagram tanpa aplikasi yang bisa anda lakukan. Mulai dari melakukan follow dan unffolow, membuat postingan berkualitas dan lain sebagainya.

Cara Menambah Followers Di Instagram

Jika tau polanya, cara menambah followers di instagram gratis sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Hanya saja memang kebanyakan pengguna instagram tidak tau bagaimana cara melakukannya. Namun anda semua tidak perlu khawatir, silahkan simak ulasan berikut

Follow Akun Instagram Baru

Cara menambah followers di instagram gratis pertama yang bisa anda lakukan ialah dengan memfollow akun-akun IG baru. Anda bisa mencari akun IG baru melalui para followers Artis, Selebgram ataupun Tokoh terkenal. Biasanya, para akun IG baru muncul paling atas.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  lelaki malaysia ini buktikan kesetiaannya dengan menikahi Kekasih yang Wajahnya Rusak Akibat Kecelakaan

Ikutilah beberapa akun yang ada sekitar 10 sampai 20 dengan jeda sekitar 10 menit. Hal ini dilakukan agar akun instagram anda tidak di anggap spam atau bahkan banned. Kemudian tunggu beberapa hari hingga para akun baru tersebut memfollow anda balik, lalu setelah itu anda unfollow.

Follow Dan Unffolow

Metode ini kurang lebih sama seperti para langkah pertama. Dengan melakukan ini, cara menambah followers di instagram bisa dilakukan dengan cepat. Yang perlu anda lakukan ialah mengufollow beberapa akun yang telah menjadi followers di akun IG anda.

Namun untuk melakukan metode ini, berikan jeda satu hingga dua menit untuk setiap anda mengunfollow 10 atau 20 akun IG. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari akun terdeteksi spam yang akan mengakibatkan akun tersuspened atau bahkan banned permanen.

Jangan Private Akun Instagram

Tidak memprivate akun instagram menjadi hal yang cukup ampuh untuk meningkatkan jumlah followers secara gratis pada akun. Dengan memprivate akun instagram, artinya tidak ingin konten baik foto atau video di akun anda diketahui secara publik.

Padahal dengan tidak memprivate akun IG, memungkinkan postingan untuk masuk ke tap Explore jika interaksinya bagus. Biasanya, postingan yang telah masuk ke tap explore akan mendapatkan banyak followers gratis secara organik.

Membuat Video Reels

Akhir-akhir ini, instagram mengeluarkan fitur baru bernama Reels. Dengan ini, anda bisa memposting berbagai macam jenis video namun dengan durasi yang lebih pendek. Fitur Reels di instagram ini bisa anda manfaatkan untuk menambah jumlah followers gratis.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu memposting video yang menarik dengan menggunakan sound yang sedang trend atau populer. Dengan begitu, peluang video Reels anda dilihat pengguna lain akan semakin besar dan secara tidak langsung juga meningkatkan jumlah followers.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Instagram Reels Resmi Hadir di Indonesia, Ini Cara Mudah Menggunakannya!

Menggunakan Hastag

Cara menambah followers di instagram tanpa aplikasi selanjutnya yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan hastag. Dengan menggunakan hastag terutama yang sedang populer, membuat pengguna IG lain dapat menemukan postinganmu dengan mudah.

Namun dalam menggunakan hastag IG tidak boleh sembarang. Penggunaan hastag harus sesuai dengan postingan yang akan anda posting ke feed instagram. Biasanya ketika anda menggunakan hastag terutama yang sedang trend, akan mengalirkan interaksi dan juga followers ke akun IG anda.

Buat Konten Secara Aktif

Sudah menjadi hal yang umum ketika rutin mengupload konten terutama yang bermanfaat bagi pengguna lain maka efeknya adalah meningkatkan interaksi ke akun. Begitu juga di instagram, membuat konten secara aktif juga akan meningkatkan peluang bertambahnya followers IG secara organik.

Menggunakan Situs Penambah Followers

Cara menambah followers di instagram terakhir yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan situs penambah followers IG. Di internet sendiri ada banyak link penambah followers IG yang bisa anda gunakan, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Namun cara terakhir ini tidak terlalu admin rekomendasikan, Pasalnya terkadang followers yang masuk ke akun IG anda tidak semua nya real human justru kebanyakan malah Bot. Tentu saja jenis followers semacam ini akan percuma saja karna tidak akan memberikan efek apapun.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara menambah followers di instagram tanpa aplikasi, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti beberapa tips diatas, saya yakin followers di akun instagram anda akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi instagram lainnya dapat mengetahui hal ini juga dengan mudah. Terimakasih