Ide-Ide Memasak Tahun Baru Cina

Ada beberapa perayaan yang dirasakan di seluruh dunia cukup luas seperti Tahun Baru Imlek dirayakan. Ini adalah peristiwa yang mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia dan perayaannya sangat aneh dan sangat menyenangkan bagi semua yang terlibat. Satu hal yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang luar adalah bahwa banyak aspek perayaan Tahun Baru Imlek memiliki tujuan yang sangat spesifik dan bahkan makanan yang berarti. Apakah Anda orang Cina, saya tahu sangat sedikit orang di dunia yang tidak dapat menggunakan sedikit keberuntungan untuk membuat hal-hal di dunia mereka berjalan lebih lancar.

Saat memasak untuk merayakan Tahun Baru Imlek, ada beberapa hal yang mungkin ingin Anda ingat. Setiap makanan yang disiapkan memiliki arti tersendiri dan alasan khusus untuk persiapannya.

Pangsit dipercaya dapat membawa kekayaan di tahun baru bagi yang memakannya di hari yang spesial ini. Tentu saja kekayaan adalah sesuatu yang ingin dikumpulkan oleh banyak orang, jadi ada banyak cara untuk melakukannya. Makanan lain yang melambangkan kekayaan di Tahun Baru Imlek adalah rebung, rumput laut lumut hitam, telur gulung, dan jeruk. Wow, ini hanyalah awal dari sifat simbolis makanan Tahun Baru Imlek, jadi pastikan untuk membawa selera makan Anda jika Anda memilih untuk merayakannya.

Panjang umur atau longevity adalah hal lain yang orang Cina terkenal. Masa muda abadi adalah apa yang beberapa orang mungkin menyebutnya meskipun hari-hari ini lebih sedikit daripada di abad-abad yang lalu. Namun, rahasia di balik umur panjang itu terletak pada makan makanan yang tepat sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru. Makanan ini termasuk: mie, daun bawang, dan kacang tanah (gajah sirkus di mana-mana bersukacita mendengar berita itu).

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Pria yang bernama dede inoen Rebus Makhluk Aneh yang Disebut Raja Jin

Kemakmuran dikaitkan dengan makanan seperti selada, ikan utuh, dan jeruk bali. Selain kemakmuran, ikan utuh dan jeruk bali dipercaya membawa kelimpahan dan simbiosis (seperti dalam pernikahan atau asmara) selama setahun ke depan.

Ayam adalah hidangan utama ketika kebahagiaan adalah tujuannya. Selain itu, ayam diasosiasikan dengan perkawinan, terutama jika disajikan dengan makanan seperti lobster (yang dianggap sebagai makanan naga).

Bagi mereka yang merencanakan anak dalam waktu dekat, Anda mungkin ingin menambahkan telur, biji-bijian (seperti biji semangka) dan jeruk bali – dua yang terakhir terutama jika Anda menginginkan banyak anak.

Terakhir, jika keberuntungan adalah yang paling Anda butuhkan, coba tambahkan jeruk keprok atau rumput laut ke piring Anda di hari istimewa ini. Jika keberuntungan Anda benar-benar buruk, Anda mungkin ingin menggandakan porsi keduanya.

Internet penuh dengan resep hebat untuk membantu Anda merayakan Tahun Baru Imlek dalam suasana se-tradisional mungkin. Makanan seperti Jiaozi (mie Cina) dan telur gulung biasanya ditemukan secara online dan akan sangat membantu dalam menciptakan suasana yang tepat untuk semua hal baik yang akan menghampiri Anda di tahun mendatang. Tambahkan beberapa bungkus selada dan mie tahan lama dan Anda akan memiliki pemahaman yang baik tentang hal-hal baik yang sebagian besar dari kita harapkan akan terjadi tahun depan.

Jika Anda tidak bisa makan semua makanan yang dipercaya melambangkan hal-hal baik yang akan datang di tahun mendatang, pastikan Anda memilih makanan yang menurut Anda paling penting dan fokus untuk memakannya. Bagaimanapun, ini adalah makanan yang banyak untuk dimakan dalam sehari kecuali Anda hampir tidak menggigitnya, dan itu kemungkinan akan menggagalkan tujuannya. Luangkan waktu dan pastikan bahwa Anda dapat menikmati memasak dan menyiapkan hidangan yang membuat Tahun Baru Imlek begitu istimewa dan Anda menikmati memakannya.