Ide – Ide Makan Malam Natal keluarga

Ketika stoking diisi dan kemudian dikosongkan dan setelah Santa membuat putaran yang ditentukan, keluarga di seluruh dunia memulai persiapan (atau dalam beberapa kasus berkomunikasi) untuk pesta keluarga yang sering dikaitkan dengan makan malam Natal. Ada banyak tradisi di seluruh dunia meskipun sayangnya sangat sedikit keluarga yang memiliki kesempatan untuk mengalami beberapa tradisi yang kaya dan makanan lezat yang menjadi ciri liburan Natal di sudut lain dunia, atau bahkan di setiap negara.

Di beberapa bagian Italia, karena tradisi Katolik berpantang daging merah pada malam Natal, ada tradisi makan ikan untuk makan malam. Ini biasanya disebut sebagai makan malam 7 ikan dan merupakan tradisi besar bagi mereka yang menikmati makanan laut. Ini jelas merupakan ide makan malam yang baru dan menyegarkan bagi banyak orang jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Bahkan jika ikan bukanlah makanan favorit Anda, tidak ada aturan yang mengatakan Anda tidak bisa membuat pesta Italia yang enak untuk makan malam Natal. Yang penting adalah memiliki teman dan keluarga yang bertemu di dekat Anda dan menyiapkan makanan dengan cinta. Anda tidak harus memiliki kalkun atau ham untuk makanan agar memenuhi syarat untuk Natal dan tidak ada alasan untuk tetap berpegang pada tradisi yang tidak benar-benar Anda nikmati.

Makan malam Natal tradisional Jerman mungkin merupakan tradisi yang elegan untuk dicoba di Amerika juga jika Anda ingin memperkenalkan keluarga Anda pada budaya yang berbeda atau hanya ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk Natal ini. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa banyak orang Jerman makan malam Natal pada Malam Natal daripada Hari Natal. Makan malam Natal tradisional Jerman sering kali terdiri dari hidangan seperti angsa Natal yang diisi, panekuk kentang, kol merah, dan apel panggang untuk pencuci mulut. Tentu saja Anda tidak harus memilih makan malam Natal tradisional untuk dapur Jerman Anda saat Natal, ada banyak hidangan Jerman yang enak untuk dinikmati jika Anda ingin menghadirkan nuansa Jerman ke meja Natal Anda. Lakukan apa yang rasanya enak dan mungkin lebih baik memilih makanan yang relatif mudah disiapkan daripada makanan yang memakan waktu lama sehingga Anda bisa menikmati waktu bersama teman dan keluarga daripada memakannya di dapur.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Pria yang bernama dede inoen Rebus Makhluk Aneh yang Disebut Raja Jin

Jika cita rasa Inggris adalah apa yang Anda pikirkan untuk meja makan Natal Anda, Anda mungkin menemukan makanan membawa rasa lebih dekat ke rumah daripada yang mungkin Anda sadari. Favorit makan malam Natal Inggris termasuk hidangan seperti kalkun panggang, kentang panggang, kubis brussel, rendaman, dan puding. Salah satu tradisi menarik yang populer di Inggris adalah kerupuk Natal, yang memiliki sedikit hadiah dan pernak pernik di dalamnya.

Pilihan lain yang menarik untuk meja Natal Anda mungkin dengan memasukkan hidangan Meksiko favorit Anda untuk makan malam. Kebanyakan orang Amerika menikmati tempat yang bagus untuk makan makanan Meksiko dan makan di hari musim dingin pasti hangat. Tujuannya adalah untuk membuat menu makan malam Natal Anda menyenangkan untuk dimakan, menyenangkan untuk disiapkan, dan sesuatu yang mungkin membuat tamu Anda tersenyum sambil menciptakan kenangan manis Hari Natal.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk sebagian besar masakan, bahkan masakan dari budaya yang tidak merayakan Natal secara tradisional. Makanan Thailand, India, dan Cina menjadi topik meja Natal yang bagus jika Anda terbiasa dengan dapur dan suka melakukan tugas persiapan sebagai bagian dari rencana makan malam Natal Anda. Triknya sebenarnya adalah menemukan hidangan yang relatif mudah disiapkan, sulit dirusak, dan mudah dilewati jika terjadi kesalahan. Ada banyak gangguan Natal di sebagian besar keluarga dan Anda tidak ingin merusak makan malam Natal Anda karena salah satu hidangan terbukti sulit atau tidak mungkin atau (Tuhan melarang) terbakar atau jatuh ke lantai atau dimakan anjing.