Hal yang Dapat Dilakukan Anak-anak di San Francisco

Ingin sedikit bersenang-senang dengan anak-anak Anda saat Anda berada di San Francisco, California musim panas ini? Ini tidak sulit dengan begitu banyak atraksi yang bagus, yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu mana yang sempurna untuk anak Anda.

Kebanyakan anak senang melihat hal-hal yang tidak masuk akal atau menjijikkan dan dapat menemukan segala macam barang “aneh” di Museum Ripley’s Believe It or Not. Bayangkan wajah mereka ketika melihat sapi berkepala dua atau kereta gantung yang seluruhnya terbuat dari korek api. Ini hanya beberapa contoh dari hal-hal aneh yang ditemukan di museum berlantai dua ini,

Jika museum tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mungkin ingin berjalan kaki ke Taman Golden Gate. Cobalah untuk membakar sebagian energi yang mereka miliki dengan membawa mereka ke taman bermain. Ada tempat tidur gantung untuk diayunkan, pusaran air untuk dinaiki, serta beberapa tabung untuk meluncur. Orang dewasa dapat menikmati piknik di salah satu bangku, diikuti dengan kunjungan ke Museum De Young. Sebelum Anda pergi, pastikan Anda semua mendapat kesempatan untuk berjalan melintasi Jembatan Golden Gate. Ini akan menjadi sesuatu yang mereka dapat memberitahu semua teman-teman mereka setelah mereka tiba di rumah.

Anak-anak yang lebih besar, dan anak laki-laki khususnya, harus terpesona oleh pelayaran Alcatraz – dan bahkan jika bekas penjara itu sendiri tidak menarik, mereka pasti setidaknya menikmati naik perahu untuk sampai ke sana!

Jika Anda tidak berpikir anak-anak Anda akan takut, kunjungan ke museum lilin di bawah Fisherman’s Wharf adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu. Anak Anda akan berjalan melalui Kamar Horor dan bertemu Raja Tut dan semua kejayaannya dan kembali melalui sejarah olahraga dan hiburan. Setiap karakter terlihat seperti hal yang nyata itu aneh.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Temukan Taman Nasional Yosemite, California

Sekali lagi di luar ruangan, Pier 39 adalah tempat yang tepat untuk membawa anak-anak dan khususnya, mengunjungi akuarium di teluk di mana mereka tidak hanya dapat menikmati berbagai jenis kehidupan laut yang dipamerkan, tetapi juga berjalan melalui lengkungan tempat ikan berenang di atasnya. ! Hiburan yang kurang halus dapat ditemukan di Riptide Arcade dan di dekat Turbo Ride.

San Francisco adalah tempat yang tepat untuk liburan orang dewasa, tetapi juga kota dengan sesuatu untuk semua orang – termasuk anak-anak!