Ada Perubahan , Garena Siap Gelar Free Fire World Series 202

Jakarta: Publisher game Free Fire yaitu Garena menyatakan siap menggelar laga utama turnamen esports Free Fire World Series (FFWS) 2021 yang bakal berlangsung di Singapura. Meskipun ada beberapa perubahan yang terjadi di dalamnya seperti peserta dan tanggal pelaksanaan.

Free Fire World Series (FFWS) 2021 akan menggelar dua turnamen yaitu laga Play-Ins dan Finals yang merupakan laga terakhir tingkat internasional dari turnamen tersebut. Finals FFWS yang rencananya dilaksanakan tanggal 29 Mei berubah menjadi 30 Mei dengan pertimbangan protokol kesehatan di Singapura.

Laga FFWS 2021 Play Ins akan tetap berlangsung pada 22 Mei 2021 yang mempertemukan sembilan tim juara runner-up dari masing-masing turnamen region. Mereka akan memperebutkan tiga slot untuk bisa berlaga di babak Finals FFWS 2021.

 

Di laga Finals FFWS 2021 nanti akan ada 12 tim yang memperebutkan gelar juara FFW 2021 dan sebagian dari hadiah total Rp28 miliar. Nilai hadiah tersebut diklaim prize pool terbesar sepanjang sejarah esports Free Fire.

Perubahaan lain yang terjadi di rangkaian FFWS 2021 adalah absennya tim perwakilan India, Bangladesh, dan Pakistan yang tidak bisa melakukan perjalanan menuju singapura karena adanya pembatasan perjalanan yang berlaku.

Garena menyatakan menghargai pencapaian mereka yang statusnya sudah lolos hingga ke laga World Series dengan menghadiahkan sebagian dari total prize pool. Beruntung perwakilan Indonesia dipastikan masih bisa berlaga di FFWS 2021.

Di laga Play-Ins FFWS 2021 Indonesia memiliki perwakilan yaitu tim First Raiders Bravo yang merupakan juara runner-up di laga turnamen Indonesia Masters. Di babak Finals FFWS Indonesia sudah ada tim EVOS Esports yang menantikannya untuk membawa Indonesia menuju juara.

Baca Juga  Membuat Video YouTube: Tips Keamanan Yang Harus Anda Ketahui

One comment

  1. The amusing information

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *