Dituduh Nikmati Uang Panas Indra Kenz, Deddy Corbuzier Berikan Reaksi Tegas

Deddy Corbuzier meradang ketika lantaran dirinya dituding ikut menikmati uang panas Indra Kenz sebelum tersandung kasus investasi bodong.

Pasalnya pada Maret 2021 lalu, Deddy Corbuzier diduga menerima uang sebesar Rp150 juta dari Indra Kenz.

Uang yang diterima Deddy tersebut dituding sebagai tambahan hadiah untuk pertandingan catur yang diselenggarakan olehnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat menggelar pertandingan catur antara Dewa Kipas melawan Grand Master Irene dengan hadiah Rp 150 juta.

Namun, Indra Kenz menambahi dana sebesar Rp150 juta hingga akhirnya hadiah pertandingan catur itu menjadi Rp300 juta.

Gue pengen nambahin 150 juta. So, total hadiahnya jadi 300 juta (200 juta buat pemenang, 100 juta buat yang kalah) dan Om Deddy udah setuju,” tulis seseorang diduga Indra Kenz.

Ramai mendapat tudingan dari publik dan warganet, Deddy Corbuzier pun geram dan tidak terima dituduh menikmati uang panas dari Indra Kenz.

Deddy Corbuzier
Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier/ Foto: Instagram/Deddy Corbuzier

 

Duda satu anak ini dengan tegas membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan amarahnya terhadap pemberitaan media mengenai dirinya.

Berita suka g****k. Makanya orang ke #closethedoor. Makasih,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram Storiesnya.

Kini, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong. Beberapa aset mewah milik Indra Kenz sudah disita oleh pihak kepolisian.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Download Aplikasi Bansos, Daftar dan Cek Penerimaan Bansos 2022