Diduga Tengah Berbuat Mesum, Puluhan Warga Grebek Rumah Kos

Puluhan warga desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, menggrebek pasangan yang bukan mukhrim yang diduga tengah berbuat mesum.

Penggerebekan tersebut terjadi disebuah rumah kost RT 04 dusun 3 desa senggoro. Saat dilakukan penggerebekan kedua pasangan itu langsung dibawa kerumah Kepala Dusun setempat.

Saat diintrogasi kedua pasangan tersebut, oleh aparat desa setempat, diketahui bahwa inisial O (19) mengaku seorang mahasiswa di Kampus Akademi Komunitas Bengkalis dan pasangannya inisial W (18) adalah seorang mahasiswi di kampus STIE Bengkalis.

“Mereka mengaku masih kuliyah, dan juga mengaku berasal dari desa Bantan Air, kecamatan Bantan,” ujar beberapa Warga desa Senggoro, kepada wartawan Kamis 14 April 2016.

Terpisah, Kepala Dusun Desa Senggoro Zul mengatakan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan dengan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

“Setelah kita grebek, kita langsung memanggil kedua orang tua mereka. Jadi dari desa hanya mengamankan, dan pihak keluarga sepakat dan sudah diselesaikan bersama secara kekeluargaan,” kata Zul

Disamping itu, ungkap Zul lagi, walaupun menurut kedua remaja tersebut mereka tidak melakukan tidak berbuat yang aneh-aneh, tetapi prasangka orang yang melihatkan lain.

“Saat kami grebek, walaupun dia ngakunya tidak berbuat, tetapi prasangka orang lain. Dan kami menghimbau kepada kepada warga desa senggoro, untuk kedepannya supaya tidak terjadi seperti ini lagi,” tandasnya.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  TNI AL Gagalkan Penyelundupan 23 PMl Ilegal dari Sumut ke Malaysia