Cara Jitu Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense Anda

Memiliki halaman dengan kata kunci yang tepat adalah satu hal. Tetapi mengarahkan pengunjung ke halaman tersebut adalah masalah lain dan seringkali merupakan faktor yang kurang. Masalahnya, untuk mendapatkan pengunjung ke halaman kata kunci dengan bayaran tinggi, Anda perlu mengoptimalkan navigasi situs Anda.

Berhenti sejenak dan pikirkan tentang bagaimana pengunjung menggunakan situs web Anda. Setelah pengunjung mendarat di halaman tertentu, mereka cenderung mengklik halaman lain yang terdengar menarik. Mereka sampai di sana karena tautan lain yang muncul di laman tempat mereka pertama kali membuka. Ini adalah navigasi situs. Ini semua tentang memungkinkan pengunjung untuk berpindah ke situs Anda. Dan salah satu cara untuk memaksimalkan penghasilan Adsense Anda.

Situs web yang khas memiliki tautan menu di setiap halaman. Kata-kata pada link ini yang menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka mengklik salah satu link yang akan mengarahkan mereka ke halaman lain di situs tersebut. Tautan yang memiliki kata “gratis” atau “unduh” seringkali menarik perhatian.

Logika navigasi ini juga dapat diterapkan untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda yang membayar tinggi. Ada beberapa website yang mendapatkan banyak trafik dari mesin pencari, namun memiliki penghasilan yang rendah. Triknya adalah dengan mencoba dan menggunakan link yang diberi label dengan cerdik untuk mengeluarkan pengunjung dari halaman tersebut dan mengarahkan mereka ke halaman yang berpenghasilan lebih tinggi. Ini adalah salah satu cara hebat untuk mengubah klik murah menjadi dolar nyata.

Sebelum Anda mulai menguji apakah gaya yang sama ini akan bekerja untuk Anda dan situs web Anda, Anda perlu memiliki dua hal. Sesuatu untuk dilacak dan dibandingkan dan beberapa laman berpenghasilan tinggi yang Anda inginkan untuk mengarahkan lalu lintas situs Anda. Pilihannya adalah memilih beberapa halaman yang sering Anda kunjungi. Ini memastikan hasil yang cepat didapat.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Kerugian Membuat Video YouTube Anda sendiri

Sekarang, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memikirkan cara agar pengunjung melihat halaman tertentu untuk mencoba dan mengklik link yang akan membawa mereka ke halaman berpenghasilan tinggi. Munculkan deskripsi yang menarik untuk tautan itu. Munculkan deskripsi yang menarik dan unik untuk link tersebut. Pikirkan sesuatu yang tidak bisa dilihat orang setiap hari. Itu akan memicu keingintahuan mereka yang cukup untuk mencoba dan melihat tentang apa itu semua.

Anda juga dapat menggunakan grafik untuk menarik perhatian pembaca Anda. Tidak ada batasan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat tautan Anda terlihat. Jika Anda mengejar kesuksesan situs Anda, Anda akan melakukan semua yang diperlukan hanya untuk mencapai tujuan itu. Jadilah kreatif. Sejauh menyangkut banyak pengiklan Adsense, tidak ada hukum tertulis dan tidak tertulis yang harus diikuti terkait apa yang mereka tulis. Selama Anda tidak melanggar pedoman mesin pencari, maka lakukanlah.

Ingat juga bahwa ini semua tentang lokasi, lokasi, dan lokasi. Setelah deskripsi menarik perhatian yang sempurna telah dicapai, Anda harus mengidentifikasi tempat yang sempurna di halaman Anda untuk memposisikan link deskriptif ke halaman Anda yang membayar tinggi.

Tidak ada yang salah dengan mengunjungi situs web lain untuk melihat bagaimana mereka memaksimalkan navigasi situs mereka. Daftar “Halaman populer” atau “Paling sering dibaca” sangat umum dan sudah terlalu sering digunakan. Kenali salah satu situs yang banyak digunakan situs web dan jangan mencoba menirunya.

Cara lain untuk melakukannya adalah dengan mencoba dan menggunakan teks yang berbeda pada halaman yang berbeda. Dengan begitu Anda akan melihat mana yang berhasil dan yang tidak. Cobalah untuk mencampurkan juga. Letakkan tautan di atas dan terkadang di bawah juga. Ini adalah cara Anda menguji mana yang mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang diabaikan. Biarkan pengujian dimulai. Menguji dan melacak hingga Anda menemukan gaya navigasi situs yang paling sesuai untuk situs Anda.