Browser Anti Blokir PC/Laptop 2022 Terbaik

Berkaitan dengan keamanan para pengguna Internet, banyak situs yang diblokir oleh Pemerintah. Namun, terkadang Anda perlu membuka situs yang telah diblokir tersebut. Nah, untuk melakukannya Anda membutuhkan VPN untuk mengubah server yang digunakan.

Jika tidak ingin menambah aplikasi VPN, tidak usah khawatir. Anda dapat menggunakan browser anti blokir Windows yang sudah diciptakan dengan membawa fitur VPN. Penasaran browser apa saja itu? Langsung saja simak informasi yang akan dijelaskan di bawah ini.

12 Browser Anti Blokir Windows

Saat ini, Anda memang bisa menemukan banyak sekali browser yang memiliki fitur VPN. Namun, tentunya tidak semua browser tersebut akan digunakan bukan? Maka dari itu, beberapa browser anti blokir Windows berikut ini bisa menjadi rekomendasi yang dapat dicoba.

1. Opera

Opera

Bagi para pengguna internet, tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi web browser yang bernama Opera. Opera termasuk dalam browser legendaris yang kerap melakukan update. Browser ini hadir dengan membawa fitur VPN bawaan serta pemblokir iklan.

Tidak hanya itu, ada banyak fitur modern yang membuat aktivitas browsing menjadi lebih seru dan menyenangkan. Opera mampu menjaga riwayat penelusuran serta kebiasaan browsing pengguna supaya tetap aman.

2. UR Browser

ur-browser

 

Salah satu browser bebas blokir untuk PC yang direkomendasikan adalah UR Browser. Bisa dibilang bahawa UR Browser masih tergolong aplikasi baru. Namun fitur yang dimilikinya sudah tidak perlu untuk diragukan lagi.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh UR Browser ini adalah dukungan VPN dan fitur untuk menjaga privasi setiap penggunanya. Jadi pada saat menjelajahi berbagai situs di internet, data Anda akan tetap aman dan terlindungi.

π™π™§π™šπ™£π™™π™žπ™£π™œ  Download 10 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Smartphone.

3. Epic Privacy Browser

Epic-Privacy-Browser

Jika dilihat dari namanya saja mungkin Anda sudah tahu, jika Epic Privacy Browser merupakan aplikasi web browser yang mampu menjaga privasi Anda pada saat mengunjungi sebuah situs. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur VPN bawaan yang dapat memblokir iklan.

Selain itu, ada juga fitur downloader yang memudahkan Anda untuk mendownload file audio dan video. Sehingga tidak perlu menggunakan situs downloader khusus. Jadi selain bebas mengunjungi situs, Anda bisa bebas mendownload file yang diinginkan.

4. Tor Browser

tor-browser

Tor Browser merupakan aplikasi web browser yang bersifat multiplatform serta bebas dari internet positif. Browser yang satu ini telah dilengkapi dengan alat untuk menjaga privasi para penggunanya dengan baik. Jadi tidak perlu khawatir data pribadi Anda akan diketahui oleh orang lain.

Tidak hanya mampu mengakses situs yang diblokir, Tor Browser juga dapat Anda gunakan untuk mengakses situs dengan menggunakan ekstensi β€œ.onion”. Aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk membuka situs yang telah dibatasi karena alasan tertentu.

5. BF Browser

BF-Browser

Bagi Anda yang sedang mencari browser anti blokir yang mumpuni, maka BF Browser bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Browser yang satu ini, menyediakan fitur VPN bawaan yang bisa berjalan di perangkat PC atau laptop.

Dengan fitur anti blokir yang dimilikinya, Anda dapat menjelajahi berbagai macam situs dengan mudah. Bahkan proxy yang disediakan tergolong fleksibel dan cepat. Untuk cara kerja browser ini hampir sama seperti browser lain, hanya persediaan proxy-nya saja yang berbeda.

6. Puffin Browser

Puffin-Browser

Browser anti blokir Windows yang selanjutnya ada Puffin Browser. Browser satu ini tersedia untuk platform Windows dan Android. Karena kecepatan akses situs terblokir yang tinggi, membuat Puffin Browser banyak digunakan.

π™π™§π™šπ™£π™™π™žπ™£π™œ  HP Oppo Terbaru Harga dan Spesifikasi (Januari 2022)

Kecepatan akses tersebut dihasilkan dari fitur cloud online yang mampu meningkatkan kecepatan akses. Bahkan menurut para penggunanya, browser ini bisa menjelajahi internet dengan kecepatan akses hingga sepuluh kali lipat dari browser biasa.

7. Brave Browser

Brave-Browser

Mungkin bagi pengguna internet sejak lama, nama Brave Browser ini masih terdengar cukup asing. Namun, jumlah pengguna dari aplikasi web browser yang satu ini cukup banyak. Hal ini dikarenakan fitur VPN untuk mengakses situs diblokir yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Brave Browser juga tidak akan membiarkan data pribadi Anda diketahui orang lain pada saat menjelajah di berbagai macam situs. Jadi Anda dapat menggunakan mode anonim untuk menyamarkan data diri yang dimiliki.

8. UC Browser

UC-Browser

Selain banyak digunakan di smartphone, ternyata UC Browser juga sering menjadi pilihan browser utama di PC. Browser yang satu ini memiliki fitur untuk mengakses situs terblokir dan memblokir iklan dengan mudah.

Hingga saat ini, UC Browser termasuk dalam jajaran aplikasi web browser yang banyak digunakan. Jika Anda ingin mengunduh file dengan ukuran besar, maka bisa memilih browser ini. Pasalnya kecepatan yang dihadirkan juga lebih kencang dari browser biasa.

9. Turbo VPN Browser

Turbo-VPN-Browser

Turbo VPN memang termasuk salah satu aplikasi VPN favorit. Nah, kini Anda sudah bisa mendapatkan satu paket web browser beserta fitur VPN dalam Turbo VPN Browser. Browser ini memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai situs terblokir dengan mudah.

Seperti yang Anda ketahui, terkadang penggunaan VPN malah membuat kecepatan internet menjadi lambat. Namun berbeda dengan Turbo VPN Browser, yang mampu mengatasi masalah koneksi tersendat pada saat mengakses situs tertentu.

10. Azka Browser

Azka-Browser

Mungkin aplikasi web browser bernama Azka Browser sudah tidak asing bagi para pengguna smartphone Android. Bahkan ketenaran dari Azka Browser ini sudah terbukti dengan banyaknya jumlah unduhan di Google Playstore.

π™π™§π™šπ™£π™™π™žπ™£π™œ  Apa itu Bitcoin? Bagaimana Cara Mendapatkanya dan Sejarahnya

Kini Anda sudah bisa menemukan Azka Browser versi PC. Tidak kalah dengan versi mobile-nya, browser ini juga ahli dalam menjelajahi berbagai macam situs yang dibatasi. Anda juga tidak perlu takut data diri akan tersebar karena tersedia fitur anonym.

11. Aloha Browser Light

Aloha-Browser-Light

Aloha Browser Light adalah sebuah aplikasi web browser anti internet positif yang menyediakan fitur VPN gratis dengan kecepatan tinggi. Banyak orang memilih aplikasi browser ini karena kemampuannya dalam menyediakan kecepatan tinggi yang stabil, sehingga mudah untuk mengunjungi situs apa saja.

Dengan Aloha Browser Light, maka aktivitas berselancar di internet akan terasa sangat menyenangkan. Anda juga tidak perlu khawatir akan masalah privasi. Untuk sistem keamanan, Aloha menyediakan keamanan tingkat tinggi.

12. Mozilla dan Chrome dengan VPN

Mozilla-dan-Chrome-dengan-VPN

Jika Anda sudah merasa nyaman dengan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, sebenarnya tetap bisa mengakses situs yang telah diblokir. Caranya yakni dengan mengunduh ekstensi VPN sebagai pihak ketiga, sama seperti ekstensi downloader atau yang lainnya.

Tenang saja, karena kinerja VPN di Mozilla dan Chrome ini sama seperti pada aplikasi web browser dengan VPN bawaan. Jadi tidak perlu khawatir data diri Anda akan tersebar, karena akses melalui VPN ini juga menggunakan mode anonim.

Mungkin masih ada browser anti blokir Windows yang bisa Anda temukan. Namun beberapa aplikasi di atas merupakan browser yang direkomendasikan. Selain mampu mengunjungi situs yang telah diblokir, dijamin data diri Anda akan tetap aman.

BACA JUGA : BROWSER ANTI BLOKIR SMARTPHONE TERBARU 2022