Biodata dan Profil Dea OnlyFans, Viral Jual Foto Seksi

Biodata dan profil Dea OnlyFans dicari banyak orang usai melakukan wawancara di podcast Deddy Corbuzier. Setelah berbicara di podcast milik Deddy Corbuzier, Dea atau Dea OnlyFans menjadi viral.

ea menceritakan kisah dirinya yang menjual foto-foto pribadi di platform OnlyFans. Setelah itu banyak yang mencari tahu biodata dan profil Dea OnlyFans.

 

Diketahui, OnlyFans adalah platform yang didirikan oleh Tim Stokely dan kini dimiliki Fenix International Limited, berkantor pusat di London, Inggris.

 

Platform OnlyFans menyediakan konten pornografi wajib berbayar dari tiap pelanggan yang memilih berlangganan ke kreator. Platform ini menuai pro kontra di kalangan netizen Indonesia.

 

Berikut biodata dan profil Dea OnlyFans yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/3/2022).

Biodata dan Profil Dea OnlyFans

 

Dea OnlyFans diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur. Dea memiliki akun Instagram @gresaidss dan Twitternya yakni @gresaids.

 

Biasanya, Dea kerap mempromosikan akun OnlyFans miliknya lewat twitter. Tidak banyak informasi yang didapatkan karena ia tidak mengumbar data pribadinya. Namun diketahui Dea masih berkuliah di salah satu universitas di Indonesia.

Berdasarkan pengakuannya dalam podcast Deddy Corbuzier, Dea menjual foto-foto seksinya secara diam-diam di platform OnlyFans tanpa sepengetahuan orang tuanya. Sejak SMA dia sudah gemar foto seksi dan kini sudah memiliki ratusan ribu subscriber di OnlyFans.

Menurut Dea, OnlyFans akan membayar para konten kreatornya berdasar subscriber atau pelanggan. Untuk per subscriber dihargai 7 dolar Amerika Serikat (AS), namun ada potongan dari pihak OnlyFans sehingga yang masuk ke kantong konten kreator sejumlah 5,4 dollar AS atau sekitar Rp 75ribu.

 

Meski mendapatkan penghasilan dari jualan foto seksinya, Dea mengaku tidak menjadikan platform OnlyFans sebagai sumber penghasilannya. Hal ini ia lakukan karena memang hobi cosplay seksi. Bahkan uang saku yang diberikan mamanya lebih banyak dibandingkan penghasilan di OnlyFans.

𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  Link Video Dea Onlyfans Masih Jadi Buruan Warganet di Twitter dan Instagram

 

Tentunya apa yang dilakukan Dea menuai pro kontra. Dea pun menerima risiko cibiran oleh netizen namun tidak terlalu memusingkan omongan orang.
Itulah profil dan biodata Dea OnlyFans.