Ashanty Blak Blakan Punya Baju Kostum 3 Lemari Buat Berhubungan Intim

Kehidupan seks publik figur masih terus menyita perhatian. Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi salah satu pasangan yang tak segan menbeberkan soal urusan ranjang mereka.

Meskipun terpaut jarak usia yang jauh, tak melunturkan api cinta yang membara saat bermain di atas ranjang. Ashanty pun mengaku memiliki jurus jitu tersendiri untuk melumpuhkan Anang Hermansyah. Bahkan suaminya itu sampai getol terus meminta jatah setiap hari kepadanya.

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu mengaku makin kesini malah makin panas saat tengah bermain di atas ranjang. 10 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya membeberkan cara jitu agar pernikahannya makin harmonis dan hubungannya kian bergairah di ranjang. Hal ini terungkap dalam Chanel YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada setahun lalu.

Dalam bincang-bincang bersama Ussy dan Andhika, Ashanty menjelaskan agar semua istri tidak terlalu vulgar untuk melepaskan pakaian di depan suami. Sebab menurut Ibu dua anak ini, yakni Arsyi dan Arsya ini, momen-momen telanjang dikhususkan ketika ingin berhubungan suami istri saja.

“Aku buka (seluruh pakaian, Red) saat mau berhubungan. Karena, hal itu dapat gregetnya,” ucap Ashanty.

Bahkan, Ashanty pun menuturkan pengalamannya, jika dirinya ganti baju setiap saat depan suami, ada rasa kurang percara dirinya dengan tubuh. Ibu sambung Aurel dan Azriel ini ingin sang suami melihatnya dalam keadaan seksi saat akan memadu kasih saja.

“Ya, kalau badan saya, kaya Angelina Jolie. Akan tetapi, itu salah saya juga, dia (Anang, Red) menjadi tiap hari maunya,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Ashanty pun juga blak-blakan soal lemari rahasianya yang ternyata berisi kostum-kostumnya saat hendak berhubungan.

“Aku tuh punya dua sampai tiga lemari isinya kostum-kostum, kadang dia (Anang, Red) yang datang untuk pilihin,” ucapnya.
𝙏𝙧𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜  VW, Ibu Muda 38 Tahun Ini Pake Jasa Brondong Hingga Rp 7 Juta, Untuk Puaskan Nafsunya Di Ranjang