7 Tips Untuk Membantu Anda Memilih Cover Mobil Kustom Anda

Anda mencuci dan melapisi mobil Anda dengan lembut di akhir pekan yang paling cerah, menghabiskan waktu merinci setiap noda, celah, goresan, atau tanda berbahaya lainnya pada eksterior mobil Anda. Bagian dari kesepakatan dengan memiliki mobil apa pun adalah memastikannya terlihat minggu terbaiknya dalam seminggu. Namun, Anda mungkin tidak melakukan segala daya untuk melindungi hasil akhir. Musuh lain, termasuk kotoran burung, hujan asam, dan bahkan sinar ultraviolet yang berbahaya, dapat menggagalkan upaya terbaik dari pemilik mobil yang paling serius sekalipun. Untungnya, ada satu aksesori mobil yang dapat membantu menjaga kebersihan mobil Anda, asalkan Anda menggunakannya saat mobil Anda diparkir dalam jangka waktu yang lama. Apa yang saya bicarakan? penutup mobil! Baca terus untuk mengetahui tujuh tips bermanfaat untuk membantu Anda memilih penutup yang tepat untuk truk, van, SUV, atau mobil Anda.

Saat berbelanja untuk penutup mobil kustom, Anda harus mempertimbangkan apa yang dilakukannya selain hanya menutupi mobil Anda. Di antara beberapa poin penting yang perlu diketahui:

Akankah penutup mobil melindungi dari sinar UV yang berbahaya? Jika Anda tinggal di daerah dengan sinar matahari yang terik, seperti Arizona, Anda memerlukan penutup mobil yang memberikan perlindungan sinar matahari secara maksimal.

Apakah bahannya tahan lama? Apakah Anda bernapas? Apakah akan robek jika diisi dengan salju atau es?

Apakah penutup mobil menahan hujan atau benar-benar menolaknya?

Dapatkah produk bertahan dalam kondisi cuaca ekstrem, seperti panas ekstrem atau dingin ekstrem?

Akankah penutup mobil tahan debu? Beberapa penutup mobil mencegah bahkan debu terkecil dari akumulasi dan debu yang dapat merusak mobil garasi Anda juga.

Apakah penutup mobil dilengkapi dengan beberapa lapisan untuk melindungi dari benturan ringan? Ini adalah fitur penting jika Anda meninggalkan mobil Anda di tempat umum. Selain itu, memilih cover mobil yang dilengkapi dengan kantong kaca spion samping adalah pilihan yang bijak untuk memastikan kendaraan Anda mendapatkan ukuran yang pas.

Terakhir, Anda pasti ingin tahu apakah ada perpanjangan garansi yang ditawarkan, warna apa yang tersedia, dan kebijakan pengembalian apa, jika ada, untuk bungkus yang Anda pilih.

Sebagian besar penutup mobil mewah memungkinkan Anda untuk membersihkannya langsung di mesin cuci. Dengan memilih air dingin ke hangat, deterjen cucian bebas pemutih biasa, dan mengeringkannya pada siklus tekanan permanen pengering, Anda dapat membersihkan penutup mobil paling kotor dalam waktu singkat. Tentu saja, pastikan untuk mengikuti spesifikasi pabrikan untuk perawatan penutup mobil yang tepat.